jump to navigation

Engine Cover old vixon di new vixion bonus dudukan plat nomer new vixion Januari 27, 2013

Posted by jurigkamera in modification, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
engine cover

engine cover

Malem,agan sis dll . Mumpung hp hidup,bahas cover engine ama dudukan plat no yuk. :D
Ceritanya tadi pagi jk jalan-jalan ke kota gan, :D hehe kota kan? Pokonya ke bengkel aja, eh liat cover engine old vixion a.k.a vixion SE.Jatuh cinte deh , ngobrol-ngobrol kebetulan dapet di tebus dengan mahar 75rebu, kalo ama masang tambah 25rebu , aduh dari pada 25rebu mending buat beli bakso gan.
Pemasanganya? Gapang banget, dateng aja ke bengkel las dll pknya yang ada lasan.jangan ke warteg ya :D , jk gada fto pas masangnya nih td hape nya mati :( . Next artikel x ya. Cuma buat 4buah plat besi yang kuat kita potong sesuai kebutuhan mulai deh di tekuk2 bor bor bor jreng jadi :D , tapi gara2 liat banyak plat besi ,jk suruh buat aja plat nomor buat di bawah head lamp, tapi gak tau mu di pake atau nggak nunggu plat dateng, pasang kalo di atas bagus ya udah ,kalo jelek ya udah juga.hahaha
Pokonya maharnya cuma sebungkus rokok dapet deh plat dudukan buat cover engine,sama dudukan plat nomer. :D
Sekian aja deh batre hp nya low low kalo lama-lama ngetik.
Met malem senen gan, met ngopi.

samping kiri

samping kiri

samping kanan

samping kanan

dudukan plat nomer

dudukan plat nomer

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Januari 27, 2013

gambarnyaa nengah semua :D

jurigkamera - Januari 27, 2013

Foto malem gan barusan aja ane foto, :D biar jelas

ipanase - Januari 27, 2013

jos

2. coz12 - Februari 26, 2013

gan engine cover kenal knalpot ga? Py ane kena knalpot ni? Gmna spy g knalpot..ane jg sma pke yg gtu?

jurigkamera - Februari 26, 2013

Kena gan cuma yang kena bawahnya , solusinya di coak aja gk keliatan kq. pertama2 gak kena cuma plat besi dudukanya gak kuat malah bengkok jadi nempel deh. Saran ane buat plat besi dudukanya yang bagus gan sama jarak renggangnya di jauhin. Makasih udah mampir salam .

3. saktirph - Mei 27, 2013

Itu ada ukuran plat breketnya ga gan utk masang CE nya?
Mksh gan

jurigkamera - Mei 27, 2013

Gak di ukur gan ,di pasin aja gimana kitanya . Ane di pasangin soalnya ke bengkel :D. Makasih udah mampir


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bonsai Biker

everything about bonsai and otomotif

ridertasik.com

about anything

Indomoto.com

Tentang sepeda motor, lalu lintas, musik, internet, $%^#**&

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com | All About Motorcycles

Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

Smartfaiz

Doa buat anakku (Faiz/Nafis) agar menjadi anak smart. Blog yang memprioritaskan motor dan modifikasi --smartfaiz--

lexyleksono

Just want to share my life journey

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPED BLOG

All About Motorcycle Electrical

masshar2000.com

from solo with love

INDOBIKERMAGS.COM

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

PERTAMAX7.com

PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^|Berita Otomotif|Test Ride|Review|Kuliner|Riding|Dagelan

ridertua - Motorcycle Blog

All about motorcycle,discussion,biker lifestyle,personal experience.....never too late for bikers...

tmcblog.com

Motorcycle News

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com | All About Motorcycles

Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Jurigkamera

Sarebumegapixel

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 84 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: