jump to navigation

Setting air skew (stelan angin) Karburator Tiger revo September 15, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel, Tiger revo, tips n trik.
Tags: , ,
trackback

Sore , pemirsah agak telat euy jk nulis :( banyak kerjaan soalnya…
Artikel lanjutan sebenarnya dari artikel kemarin gan,
•Diagnosa penyakit tiger part 1
•diagnosa penyakit tiger part 2

Nah bisa dibilang ini part ke 3 dan final :D.
Semua masalah clear, cuma Pr tinggal ban nih kemarin di ganti kekecilan, mu pake velg jari-jari lebar tapi masih nyari tromolnya pake apa ya? Berapa ya? :D
Lanjut, ada 1 PR lagi, motor susah bgt di selah (kick stater) langsam gas juga gak stabil , katanya di seting sama mekaniknya tapi malah error, akhirnya td jk coba setting stelan anginya.
Untuk tiger ini putaran stelan angin nya berada di antara 1,5 – 2,5 putaran berlawanan arah jarum jam. Gimana caranya gan?
Pertama , langsam di tahan di antara 2000-2500rpm lalu putar stelan angin sampai mentok ke kanan lalu putar berbalik berlawanan arah jarum jam, dari situ cari langsam yang stabil tidak turun naik, tadi jk seting antara 2 putaran lebih kick stater lancar langsam stabil gan.
Jangan lupa untuk menurunkan langsam ke 1300rpm :D
Hal ini berlaku juga di jenis karbu gl seris.
Di motor injeksi ada gak sih gan? Ada, Vixion, Cbsf juga ada. Kapan-kapan di bahas ya gan.

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus masih baru fotonya :mrgreen:

Posted from WordPress for BlackBerry.

About these ads

Komentar»

1. ipanase - September 15, 2013

rpmnya 1500 plus minus 100
tromol murah :D

jurigkamera - September 15, 2013

Wah aku 1300an lho, oke di coba di 1500 .nah tromol yang lg d cari :D itu asli ada gk ya,yang double disk?

2. kolongtulis - September 15, 2013

ruarrrr biasa bonusnya. ^,^

jurigkamera - September 15, 2013

:mrgreen:

3. ari - September 15, 2013

joss

jurigkamera - September 15, 2013

Asik :D

4. nurohmatnawawiadorem - November 10, 2013

oohh dsni ya Gan, thankyu

jurigkamera - November 14, 2013

Urwelcome gan…

5. hendri - Maret 16, 2014

jadi enaknya stelan air anginnya brp putaran gan?? klo 2 putaran lebih gk boros bensin gan

jurigkamera - April 3, 2014

Tergabtung keadaan motornya gan cari idl yg besar saja.kalo stelan pas makah irit ke bensin gan.. Makasih udah mampir maaf baru d reply


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bonsai Biker

everything about bonsai and otomotif

ridertasik.com

about anything

Indomoto.com

Blog otomotif, sepeda motor, lalu lintas, internet, musik, #whatever

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com | All About Motorcycles

Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

Smartfaiz

Doa buat anakku (Faiz/Nafis) agar menjadi anak smart. Blog tentang hobi khususnya motor dan otomotif --smartfaiz--

lexyleksono

Just want to share my life journey

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPED BLOG

All About Motorcycle Electrical

masshar2000.com

from solo with love

INDOBIKERMAGS.COM

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

PERTAMAX7.com

PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^|Berita Otomotif|Test Ride|Review|Kuliner|Riding|Dagelan

ridertua - Motorcycle Blog

All about motorcycle,discussion,biker lifestyle,personal experience.....never too late for bikers...

tmcblog.com

Motorcycle News

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com | All About Motorcycles

Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Jurigkamera

Sarebumegapixel

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 86 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: