jump to navigation

Info louncing Honda CB150r street fire ,dan Yamaha new vixion lighting Di Kota Serang Banten Desember 19, 2012

Posted by jurigkamera in Otomotif.
Tags: ,
trackback
cb150r

cb150r

Selamat siang, panas banget kota serang siang ini, setelah berita-berita yang berterbangan di bloger-bolger kondang otomotif indonesia seperti Tmcblog,iwanbanaran,pertamax7 dan blog-blog lain yang tidak bisa di sebutin satu persatu, akhirnya rasa penasaranpun mucul , tadi jk sempet ke 2 dealer pabrikan jepun di indonesia ,dealer honda yang tadi di kunjuni adalah dealer honda depan kampus IAIN serang. Jk masuk kebetulan sedang istirahat, untung ada mbak-mbak kece yang nyamperin.Cs: Ada yang bisa saya bantu mas?
Jk: Gini mbak, saya mau tanya kalo cb150r udah ada belum mbak.
Cs: Oh ,cb150r nanti launcing dealer di alun-alun kota serang tanggal 22 desember mas,
Jk: Terus kalo pricelist harga udah ada mbak?
Cs: Belum mas nanti baru bisa taggal 22.
Jk: Oh gt mbak, ya udah terimakasih
Cs: Sama-sama
Jadi honda cb150r di kota seranglouncing tanggal 22 desember di kota serang. untuk Harga Honda CB150R StreetFire Rp
22,350,000 OTR Jakarta, kalo di serang berapa ya? Tunggu saja hari sabtu 22 desember😀.
Lanjut, dealer yang kedua di kunjungi dealer Yamaha di depan gedung Korpri serang , sebelah polres serang.
Dateng masuk eh gada cs nya😀 ,di situ tulisannya ISTIRAHAT ,mau pulan tapi penasaran eh ada mas-mas nya tanya deh.
Jk: Maaf mas mengganggu,
Cs: Ia ada ap mas
Jk: Saya mu tanya mas kalo yamaha new vixion sudah ada belum ya.
Cs: Oh, belum mas . Itu adanya nanti bulan januari 2013
Jk: Kalo pricelist nya sudah ada mas?
Cs: Belum mas, nanti januari . Saya juga baru pulang training dari jakarta tentang new vixion (jk gak nanya training apa :D)
Jk: kira kira tanggal berapa ya mas?
Cs: Sekitar tanggal 15 januari ms, harganya 23jtan udah bersih.
Jk: Makasih mas infonya.
Cs: Sama-sama
Jadi yamaha new vixion lighting mulai ada di dealer serang tanggal 15 januari 2013.
Terlepas benar atau tidaknya Jk juga tidak bisa memastikan.😀 (maaf ya gan sis ,gada pic jangan di sangka hoax ya :D) ini ciiyuus lho !😀.
Jadi yang pada mau inden 2 motor sport tersebut rajin rajin ke dealer ya😀
Sekian, nulis blog di pinggir jalan sambil minum es kelapa😀 . Segeer gan😀

yamaha newvixion lighting

yamaha new vixion lighting

Fto cb150r sama new vixion di ambil dari Sini

Komentar»

1. jamiat - Desember 19, 2012

shuip jozz infonya, di jatim kapan bisa indent ya?

jurigkamera - Desember 19, 2012

Sepertinya serempak mas bro antara desember dan januari, Makasih bro udah mampir😀 .salam kenal

2. jamiat - Desember 20, 2012

oke gan masama,
di jatim launcingnya 21-22 di sutos infonya

3. Yamaha new vixion ,lebih dulu ada di dealer di propinsi banten « jurigkamera - Desember 20, 2012

[…] kota ya, yamaha new vixion motornya udah ada gan di dealer dealer , terkait tulisan jk kemarin di sini ,ternyata hari ini mulai di kirim. Rute dari serang ke labuan jk liat mobil dealer yamaha yang […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s