jump to navigation

Yamaha New Vixion ,lebih dulu ada di dealer dari honda CB150R Desember 20, 2012

Posted by jurigkamera in Otomotif.
Tags: ,
trackback
yamaha new vixion

Yamaha new vixion

Lemes gan baru datang nih setelah menempuh perjalanan dari kota serang ±100km , judulnya agak lebay :D, tapi ini perbandingan aja dari 3 kota di banten, di serang,pandeglang,labuan. Panimbang mah gak masuk kota ya, yamaha new vixion motornya udah ada gan di dealer dealer , terkait tulisan jk kemarin di sini ,ternyata hari ini mulai di kirim. Rute dari serang ke labuan jk liat mobil dealer yamaha yang ngakutin new vixion malah di cipacung pandeglang udah di pajang. HeheDateng ke labuan niatnya nyari protector tapi malah nyasar-nyasar ke dua dealer di labuan yang pertama ke dealer yamaha Arista labuan ,ketemu cs nya tp pricelist blum ada, cuma foto-foto gan eh ketemu bos nya, ngobrol-ngobrol motor emang sudah bisa di indent atau di bayar, beda harga yang pake kick stater sama yang nggak 200ribuan. Rasa penasaran muncul pengen ke dealer honda mps labuan, akhirnya balik lagi deh ke mps.
Dateng ke mps ngobrol-ngobrol ternyata belum ada, cs nya bilang 1-2mingguan lagi. Pas jk bilang di kota serang tanggal 22 ,cs nya bilang memang cb150r serempak di louncing nya, tapi jangan sedih gan udah bisa di inden koq.cuma new vixion barangnya udah ready dari hari ini.
So, silahkan pilih-pilih gan,sis,mu inden?cassh?dua duanya udah siap di angkut ke rumah.
😀 salam Jurigkamera

honda mps labuan

dealer honda mps labuan

yamaha

dealer yamaha arista labuan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: