jump to navigation

Pertamax7, tanpamu aku galau .xixixi :D Januari 3, 2013

Posted by jurigkamera in sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
pertamax7 is back

pertamax7 is back

Selamat siang, selamat tahun baru 2013 , apa yang baru di tahun ini gan? Motor baru? Mobil baru? Pacar atau istri baru? ๐Ÿ˜€ ,kalo itumah jangan yah gan.bahaya!Nah pagi ini hari ini akhirnya pertamax7 udah ada lagi nih gan ,asik lah. Dari tanggal 31kalo gk salah ya ilangnya (lupa) .hehe biarpun jk gak kenal sama beliau tp , blognya itu udah lama jk pantengin . Siapa coba yg gak kenal irfan ,dengan blog fenomenal ,xixi ๐Ÿ˜€
Tepatnya tadi malem jk liat jam 12an gan blog nya udah berhasil di buka :D. Ane harus hati-hati nih bloger ecek2 kakut kena suspend seperti penuturan beliau di blog satunya kuncibusi.
Allhamdulilah yah bisa baca pertamax7 lagi :D. Terus berkarya mas irfan, salam kenal.
Ijin comot kata kata saktinya ya ๐Ÿ˜€
“Jangan berniat membuatku jatuh cinta, jika kau tak berniat mencintaiku”
Asik ๐Ÿ˜€

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Januari 3, 2013

kata2 aib itu, bum dapet lagi ๐Ÿ˜€

jurigkamera - Januari 3, 2013

Hehe kata kata bijak x mas ๐Ÿ˜€ , salam kenal y mas irfan.

ipanase - Januari 4, 2013

hayah, josssssssssss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif mengupas pernak-pernik motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.COM ยป

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: