jump to navigation

All New Honda Tiger 2013, 250cc dan bersuspensi belakang tunggal ? (semoga bukan gosip :D) Januari 4, 2013

Posted by jurigkamera in Tiger revo.
Tags: , , , ,
trackback
Honda Tiger

Honda Tiger

Honda tiger, siapa yang gak tau sama honda tiger? Motor yang melegenda dari awal munculnya tahun 1993 ini masih banyak penggemarnya termasuk saya πŸ˜€ , terlepas dari bunyi rante, sama getaranya πŸ˜€ ,itu sudah jadi rahasia umum gan.
Iseng aja gan tadi pagi blogwalking ke dapurpacu.com kaget ada artikel tentang honda tiger 2013.
Walaupun cuma spekulasi ,tapi ini bagaikan angin penyejuk buat para penggemarnya.Seperti yang di kutip dari dapurpacu.com
“Rumor tampilan baru dari sportbike legendaris ini
sudah nyaring terdengar sejak dua tahun silam.
Pada waktu itu AHM tengah menyiapkan
beberapa sportbike anyar, salah satunya Honda
CB150R StreetFire yang diluncurkan pada penutup
2012. Juga, sportbike entry level yang akan
mengglinding pada Januari 2013 dengan nama
Verza. Satu lagi akan dirilis kemungkinan adalah
All-New Honda Tiger.
Dari sang sumber tersebut menyatakan,”Honda
Tiger terbaru tampaknya tinggal menunggu hari
kelahirannya,” tutur sang sumber singkat. β€œUntuk
dapur pacu menggendong mesin 250 cc injeksi.”
tambahnya.
Jika benar menggunakan mesin 250 cc injeksi,
disinyalir kuat akan sama dengan jantung
mekanis Honda CBR 250R. Perihal desain sang
sumber masih enggan menjelaskan, namun
dipercaya akan menampilkan pengubahan
radikal.”

Kutipan sumber dari sini.Juga kutipan artikel ke dua nya:
“β€œDia akan mengaplikasi suspensi monoshock
menanggalkan suspensi konvensional pada bagian
belakang,” terang sumber Dapurpacu.com. Hanya
saja sang sumber tersebut masih menutup rapat
wajah baru Tiger.
Perihal suspensi tunggal ini, kabarnya sempat
menjadi perdebatan yang sengit, Dari survey yang
dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM)
terhadap para pengguna Tiger, dihasilkan
mayoritas masih menginginkan suspensi double di
belakang.”

Kutipan ke dua sumbernya di ambil dari sini.
Terlepas benar atau tidaknya haya waktu yang bisa menjawab πŸ˜€ .
Jadi nanti wajah baru honda tiger kayak gimana ya gan?
Ah ngelamun lagi ,update blog ecek-ecek pake hape, nunggu hujan reda :D.
Mohon maaf apabila ada kesalahan kata,penulisan,atau pencantuman sumber.
Salam πŸ˜€

Honda tiger

Honda tiger

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Januari 4, 2013

sohc 250 cc, mangap

jurigkamera - Januari 4, 2013

Josss cepet amat yah komen nya, Xixixi :D, makasih mas irpan udah mampir.

ipanase - Januari 4, 2013

hhhh

2. Yoyok Efendi Mayayuliana - Mei 24, 2013

Kang kalo baju sama / hampir sama dengan CB150R yo sama juga bohong, kalo ditambahi Helm in boleh juga si T_RECK http://yoyokefendi99.blogspot.com/

jurigkamera - Mei 24, 2013

Mantaf nih. Saya masih setia kang nunggu new tiger .semoga cepet lah keluarnya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: