jump to navigation

Kumpul With Barudak BkGz Part 3000 Maret 4, 2013

Posted by jurigkamera in BkGz, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback
omponk ,furaya bkgz

omponk ,furaya bkgz

Sumedang dingin euy . 2 hari yang lalu tepatnya hari sabtu kumpul gan ama anak bkgz biarpun cuma sama sarenp dengan and omponk ,furaya, doank .
Ketemu fura jam 12, beuh bt euy dari pagi ampe sore 😀 nunggu peace.xixiKalo si ompong jam setengah 6,cz motornya mogok ban bocor di ciruas.untung ada someone yg nemenin ,cihuy..
Magrib cabut deh k rumah furaya ikut shalat ,wow dapet kopi luak gratis sama gorengan ajip deh, makasih verrr..
Selepas isya cabut deh ketempat rahasia, ngbrol sambil nggu bola wow tarohan tarohan .xixi 😀
Dateng si andra,cuma bentar biasa lah bang pemborng n kontraktor sibuk aja.
Gak bisa tidur,gila ah jam 2 ompong ngajak mancing ikan .beudeuh akhirnya dengan tekat bulat n menahan diri sekuat tenaga gak ikut biarpun di godain vry buat ikut. Ane gk ikut besok k sumedang coyy..
Anak-anak dateng jam 5 ,dapet berapa coba 3biji ikan woow ,curiga ikanya pada tidur.
😀
Parah parah parah, ane bangun dengan kepala pusing kedinginan . Wedyan AC lupa gak di matiin :s . Pantes pantes,
Pagi-pagi seudah shalat subuh ane nyari kopi kedepan wow banyak motor di depan dealer yamaha :D.
Haha,gak jelas nih cerita. Pokonya succes bro eka bkgz yang mau sidang.cepet nyusul kita-kita yah .. 😀

omponk ,jurig bkgz

omponk ,jurig bkgz

bobok gan

bobok gan

mio gt sama nvl banyak gan

mio gt sama nvl banyak gan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif mengupas pernak-pernik motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: