jump to navigation

Fatin Shidqia Lubis X factor ID profil and download Mp3 Maret 5, 2013

Posted by jurigkamera in Musik, sarebumegapixel.
Tags: , , ,
trackback

“Ahmad dhani suka sama suaramu” πŸ˜€
Pagi gan sumedang dingin banget kota mentornya fatin nih, teh rossa , πŸ˜€ fatin ,pas nonton x factor I’d .seneng aja sama suaranya kalo kata dhani sama muan suaranya mirip Cyndi
Lauper, penyanyi asal amerika generasi tahun 1980-an.
Awal di x factor, Fatin mendapat nomor peserta
11218.nanyi lagu bruno mars grenade keren lah ampe masuk ke site bruno mars IMHO y gan video nya ,
Biografinya:Fatin yang sekolah di SMA Negeri 97
kelas 2 jurusan IPS, Jakarta Selatan emang pmalu gan haha unyu-unyu.
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tanggal Lahir : 30 juli 1996
Status : Salah satu pelajar di Sekolah Menengah Aas
Jakarta
Hobi : Nge Band, Menyanyi
Aun Facebook : facebook.com/fashidqia
Akun Twitter : @fshidqia Dan @fatinsl

Sumber:www.kpoper.asia/2013/01/profil-fatin-shidqia-lubis-foto-n.html

Yang mu download mp3 silahkan :
1. Fatin SQL grenade
2. Fatin SRL – Pumped up kicks
3. Fatin SQL- Rummor has it
4. Fatin SQL – Cinta kan membawamu
5.Fatin SQL – Diamonds
6.Fatin SQL- Pudar
Nb: Fatin SQL dkk
7.Fatin SQL dll- Rindu

Met nyedot lagunya gan,sis. Ntar update lagu lainya πŸ˜€
Salam πŸ˜€ fatiiin x factor indonesia

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: