jump to navigation

Honda megapro 2001 gas ngbeberebet terus mesin mati Maret 20, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags:
trackback
honda megapro

honda megapro

Di rumah ada megapro jadul gan,jaman awal megapro lahir x ya ,2001. Tapi mash di kukut aja orang punya nilai historis nya.
Pagi pagi mu di pake nih megapro kebetulan emang jarang di pake gan. Selah dulu nyala cek gur pokonya ,tapi apa yang terjadi setelah negara api menyerang😀 ,haha .
Kondisinya ,motor nyala langsam ,brebet gas turun sendiri mati .Coba di engkol lg ,tetep wae . Malah kadang gak idup .
Mikir kringetan, bensinya x ya mangpet, di copot selang dari tangki tapi gak mampet.
Bingung, yaudah step2 nya :
-Copot busi coba ganti trus engkol (malah gak nyala -____-.
-ganti selang bensin (sama aja)
-ujung ujungnya bersihin karbu deh
Copot karbunya ,acak2 gan jangan ada yang nyisa hahaha
Copot pj mj nya bersihin sikatt ,(kotor banget)
Udah beres malah bingung masang selang-selangnya , hahaha saatnya browsing.
Beres cek cek sebelum dph pasang bersihin dulu saringan udaranya.sekalian gan.
Udah beres ane engkol lagi , dan kemudian jreng..

Masih mati gan -_______-
Tapi ane coba stel langsam stel gas dll alhamdulilah nyala. Mungkin bensinya belum turun kali yah.
Hahaha ane gak tau tapi skarang sehat lagi tuh motor, gak rewel ,gak bocor tengkinya dari awal beli jarang jajan. Wow si dukun memang cetar .hahaha

bongkar

bongkar

kotor banget

kotor banget

pasang lagi

pasang lagi

jangan salah masang selangnya gan

jangan salah masang selangnya gan

Komentar»

1. ipanase - Maret 20, 2013

biasanya tangkinya air semua😀

jurigkamera - Maret 20, 2013

Bisa jadi gan😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: