jump to navigation

[masih] Ngeblog lewat Hp Maret 27, 2013

Posted by jurigkamera in BkGz, other, sarebumegapixel.
Tags:
trackback
Wp for BB

Wp for BB

Malem , wancina poek mongkleng . 😀 , ngalamun aja , inget selama pake wp jurigkamera. Semua postingan pake hp, enak sih tapi gak selalu enak ,Kalo kata orang ngblog lwt hp itu praktis , kata siapa? Wp mobile itu menguras keringat dan mengkritingkan tangan 😀 .
Suka dukanya banyak ,kapanpun bisa posting ada yg pgn di tulis tinggal tulis, asal ada batrenya aja hp nya, trus kalo mu posting tinggal posting asal ada jaringan internet sama ada paket pulsa internet.
Yang paling jengkel pake wp mobile it kalo hp mya hang, udah hang lamaa eh eror trus ilang ,bikin murka , terkutuk ,hahaha
😀 😀 :D,
ya begitulah sukduk pake mobile ,
“salam jari kriting :D”

Iklan

Komentar»

1. Fadhly - Mei 27, 2013

Memang menulis itu butuh perjuangan.. Heehe..
Salam blogger mobile.. 🙂

jurigkamera - Mei 27, 2013

Salam kenal om fadhly 😀 .harus tetap semangt kalo udah hobi 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

jkstore

Aksesoris, komputer, kamera, reload,outdoor

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog Otomotif | Motor | Mobil | Kecelakaan | Modifikasi

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

M2000

Social Net Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

%d blogger menyukai ini: