jump to navigation

Ada Motor terbakar di bengkel April 12, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback
motor terbakar

motor terbakar

Tadi sore , jk jalan-jalan nyari bakso gan , wow dari jauh kq ada asep waktu itu belum ngeuh ada apa. Pas nyampe deket ternyata ada api yang makin membesar dari sebuah motor.
Posisi jk lg d bonceng pas kebakar pas foto, untungnya apinya berhasil di padamkan bahaya di pinggir nya pun kios bensin. Jadi tontonan deh , udah gt pergi gk tau gimana kelanjutanya.
Buat agan agan buat jk juga, hati-hati sama bensin , kejadian ini harus kita sikapi dgn bijak , mungkin api nya berasal dari percikan busi yang kena karbu yg menetes bensinya atw dari yang merokok.
Pokoknya hati-hati ya gan.😀

zoom

zoom

Komentar»

1. ipanase - April 12, 2013

syerem

jurigkamera - April 12, 2013

Bangett

2. vixy182 - April 13, 2013

montirx ngerokok mungkin🙂

3. jurigkamera - April 13, 2013

Bisa jadi ,😀

4. blackrasta - April 14, 2013

Itu si qwerty sengaja lagi ngebakar honda

jurigkamera - April 14, 2013

Wkwkwk bahaya bro😀

5. Motor Terbakar [lagi] | Jurigkamera - Mei 16, 2013

[…] 2 anak yang sibuk madamin api dari motornya, jk jupa pernah posting dulu ada kebakaran motor di Sini. Hati hati ya gan, gak tau penyebabnya apa. tapi pas mu jk tolongin ada bapak-bapak nyuruh anak […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: