jump to navigation

Kartu yang udah gak aktif kq aktif lagi ya? April 23, 2013

Posted by jurigkamera in sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
pic/google

pic/google

Loha hallo , aneh gak kalo kartu yang udah lamaaaa di patahin pas beberapa bulan bisa aktif lagi..
Ceritanya, tadi pagi jk tlpn ke no m3 . 😀 teleponin gak aktif2, trus bingung mikir x aja no yg lainya aktif , pas di tlpn beberapa no yg lain gk aktif-aktif malah nyambung .kaget ya kaget.
Di tlponin gak d angkat,lama-di rejek .
Jk sms blm di bls, nongol deh yg punya no nya. Di bilangin kayak gt gak ngaku katanya udah gk aktif dari dulu ,wew tambah bingung.
Kring hp butut bunyi ada blsn sms:
“maaf nie sp slh sambung” titik.
Jk bls:
“bla bla bla”
Di bls lg
” munkin k3betulan aja kali lgn sya m cowo bukan cewe. Y nga ap2″


Sumber pic atas^ :www.radar-bogor.co.id/

Jiah parah wkwkwkwk kartu xl kq gt ya! Apa kartu lain juga gitu? Ada yang pernah ngalamin . Kejadian yang bikin :s :@
Hahahaha .
Salam

Iklan

Komentar»

1. ipanase - April 23, 2013

weleh? efek perdana 1000 an

jurigkamera - April 23, 2013

Mungkin .hehehe

2. Erit07 - April 23, 2013

Kartu Beruntung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: