jump to navigation

Yamaha New vixion Pake Velg Jari-jari April 27, 2013

Posted by jurigkamera in modifikation, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
my pigsen

my pigsen

Met weekend gan , mbak. 😀
Kemarin, atau enak nya di sebut dulu jk suka ubek-ubek foto di beberapa grup Nvl gan, suka save buat reverensi juga. Jreng…….…………
jk nemu new vixion pake velg jari-jari. wow ,racun nih . masih baru udah pake velg jari-jari.Overall bagus juga sih kalo emang demen, itu kan selera masing-masing kalo kt jk , tapi jangan pake ban ukuran kecil ,gak safety buat harian :D.
Nvl pake jari-jari ?Ini penampakanya

Nvl velg jari-jari

Nvl velg jari-jari

Padahal tadinya jk mu tanya2 sama empunya ini pakek tromol apa, kalo velg sih mirip2 D.I.D iMho . Cuma sayang fotonya udah lenyap dari grup nya.
Gak tau kenapa ilang, semaleman nyari foto itu gak nemu-nemu.
Nev vixion pake velg jari-jari?? Joss gan 😀
Salam mobile blog

Iklan

Komentar»

1. ipanase - April 27, 2013

ada aja, ckckcc

jurigkamera - April 27, 2013

Ada donk .hahaha

2. mottobiker - April 27, 2013

jadi terliat kurus lagi nih,, agak ga cocok ya sama desainnya vixion yg emang udah modern banget

jurigkamera - April 27, 2013

Bener mas brot :D. bagus velg standar kalo gak di lebarin velg nya 😀

Nendar la pulga - Mei 19, 2013

Ban bis kui jnenge nek lebar….nek krang lebar ban e prauto..apk ak kicil ban e ramping cirikas e yamaha kan ramping”…

3. Nendar la pulga - Mei 18, 2013

Tromol depan dan belakang pekek tromol apa an tuw…

jurigkamera - Agustus 30, 2013
Adi Sokyut Cever - Februari 15, 2014

klo lbih bgus tromol dpan’a yang tromol beca hahah

jurigkamera - Februari 15, 2014

Hahaha… seremmm

4. jaduel - Agustus 30, 2013

vidionya ada gak gan

jurigkamera - Agustus 30, 2013

Kalo video nya gada masbro , makasih udah mampir.

5. saya - September 9, 2013

habis berapa tu gan ?

6. v - November 12, 2013

gak safety kenapa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif mengupas pernak-pernik motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: