jump to navigation

Pasang Stang byson dan raiser di New vixion Mei 5, 2013

Posted by jurigkamera in modifikation, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
raiser tegak stang standar new vixion

raiser tegak stang standar new vixion

Selamat minggu, mu cerita ,dari hari jumat jk renana mu ganti stang new vixion , pertamanya cuma beli raiser. Pemilihan raiser juga pilih yang tegak, kenapa? Kasih tau gk ya?Karna dulu jk sering banget pake raiser yang miring k belakang gan , enak sih cuma pendapat pribadi berat. Itung Itung nyobain juga raiser tegak.
Jumat sore jk beli raiser tegak 50rb aja, terus pas d pasang walah salah gan ,it raiser buat honda , lubang k stang nya kecil ,kalo yamaha kan baud 12. Balik lg di tukerin,
O iya saran aja kalo mu pasang raiser ini ada kabel yang mesti di keluarin dari jalurnya ,kabel kopling , gas , dan selang rem depan.
Gak tau kenapa kalo pake stang standar kalo motor di standar 2 kabel selang rem depan kaya ketarik ,makanya jk pendekin shock nya 2jari tangan.
Enak ky pake sang tiger gan, cuma kyknya kurang enak di pandang deh
Jk coba ke toko deket rumah buset yg kw d hargain 80ribu buat stang byson yang ori katanya 160ribu , apaan d dealer aja 50ribuan parahh,
Opsi ke 2 stang ninja, d toko d bandrol 40rb yang kw dan 80ribu yg ori (katanya)
Akhirnya ane ambil yg stang byson tapi ke dealer gan hahaha, biarpun jauh gpp.
55ribu buat stang 15ribu buat pasang ,karna ane pikir cpt mknya milih d pasangin di dealer tapi ternyata berjam2 gan , bingung katanya gada bor buat dudukan switch nya .

pasang stang byson

pasang stang byson

yowes pulang di rumah aja benerinya.
Beres juga kalo d rumah tinggal bor dikit.
Smoga kepengen ya.:D
stang byson raiser tegak new vixion

stang byson raiser tegak new vixion

Salam

Komentar»

1. ipanase - Mei 5, 2013

manbtabhhh ini, aku kapan ya

jurigkamera - Mei 5, 2013

Wo bohong, udah lama pake juga,:D

ipanase - Mei 5, 2013

wah ketahuan, ngumpet di lemari

2. Trip to serang , sangat mengesankan | Jurigkamera - Mei 16, 2013

[…] dh sampe reda, sampe siang gak reda cuma gerimis , yawdah brangkat aja dh bw Nvl sekalian test stang byson + raiser , oli enduro racing sama, pelindung shock depan ala satria […]

3. Potong stang byson di new vixion lighting agar tidak terlalu panjang | Jurigkamera - Juni 5, 2013

[…] gan, Lupa nih mu cerita tapi baru inget sekarang, jadi waktu dulu jk pasang stang byson di sini. Nah dari awal emang sengaja stang gak di mentogin ke pas stang, sama kabel juga kurang panjang, […]

Riky - Februari 2, 2014

terus soal kabel itu gimana ngatasinya

jurigkamera - Februari 2, 2014

Kabel cuma di pi dahin gan keluar jalurnya coba saja di cari pasti pass kalo udah ketemu .

4. rizal - Juni 29, 2013

bro jk ane udh pake stang byson di nvl ane tp kok pnp ya! ga ada acara bor2an

jurigkamera - Juni 29, 2013

Pnp bro kalo gak di potong pinggirnya. ane kan di potong 2cm tiap ujung stang. Tujuanya agar tidak terlalu panjang, trus pake raiser juga, agar kabel2 normal makanya di potong. 2cm dan buat dudukan holder kanan baru dgn cara di bor😀,

5. rizal - Juni 29, 2013

bro jk kalo jalu nvl nya msh bs dipake g y di stang byson

jurigkamera - Juni 29, 2013

Gak bisa bro rizal, cz liat selongsong stang byson bolong ,kalo nvl ada drat baud. Beli endgrip / byson aja, atau variasi😀

6. rizal - Juni 29, 2013

oh gt! thanks bro

jurigkamera - Juni 29, 2013

Sama-sama

7. Riky - Februari 2, 2014

KANG saya juga kesulitan di bagian kabel nih gimana

jurigkamera - Februari 2, 2014

Yang ketarik berat pengalaman jk sih kabel kopling tapi kalo di keluarin dari jalur pas koq aman bro

8. Izruel - Februari 11, 2014

Mantap gan…..saya dari Yamaha V-one celebes club chapter Bone SULSEL. salam bikers gan.

jurigkamera - Februari 11, 2014

Salam bikers, salam kenal juga bro izruel, makasih udah mampir

jurigkamera - Februari 11, 2014

Salam juga buat temen temen V-One di sana ya..

9. siZambrong - Juli 9, 2014

Gan klo pke stang byson+raiser tnp turunin sok kabel2 nya nympe ga?thx

jurigkamera - Juli 16, 2014

Sampe gan, asal jalur kabelnya di keluarin dari jalur setandar( jalur awal bawaan)

utomo - Oktober 6, 2014

tapi apa harus dipotong dulu ujung stang nya biar kabel kabelnya pas om?

10. Yonas Andika - Agustus 3, 2015

Gan saya udah pakek stang byson hitam baru, sama riser nagoya, di bagian kopling ga ada masalah, pas dibagian gas ternyata gasnya macet gan, gk bisa balik lagi abis diputer gasnya, tolong gan gmna ya? Apa memang seperti itu gan?
Tali gas saya langsung keluarin lewat bawah segitiga/bawah deltabox paling depan gan

11. Yonas Andika - Agustus 3, 2015

Gan saya udah pakek stang byson hitam baru, sama riser nagoya, di bagian kopling ga ada masalah, pas dibagian gas ternyata gasnya macet gan, gk bisa balik lagi abis diputer gasnya, tolong gan gmna ya? Apa memang seperti itu gan?
Tali gas saya langsung keluarin lewat bawah segitiga/bawah deltabox paling depan gan..

12. annas - Desember 2, 2015

Bro, itu pake end grip nya byson apa merk lain?

13. heru - Mei 18, 2016

maaf ni mau tanya .vixi old saya dah ganti stang trail (fatbar) +reaser ,as shock depan disambung 8 cm ..jadi kabel kopling ,gasnya masih panjang kurangnya ….kalo kabel gas +koplingnya mau diganti punya motor apa yaa. ??
solusinya gan
terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: