jump to navigation

Stel rante new vixion , ternyata beda gan Mei 14, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
ini yang mesti di buka

ini yang mesti di buka

Sore gan , cerita dikit jk bru bres ngencengin rante Nvl nh ,tangan masih kotor oli rante,smangat update blog.hahaha😀
biasa lah cirikhas rante kendor,
Sebenernya udah biasa gan stel rante ky gni tapi semua itu berubah setelah melalui strij Ke 3 di arm new vixion , macet kenceng haduh ane pikir itu macet di paksa bisa, tapi malah gk bisa di pajuin gan ,mentok kenapa ya?ampe tangan kena besi mentok biru2.Ini dia masalahnya, ternyata RDB nvl itu ada kunci pengaitnya ,gada masalah dari awal beli sampe strip ke 3, ternyata mesti di kendorin juga. Liat gambar di atas.
Update : “Rdb nya di kndorin biar ban bisa mundur jauh, sama stel rante agak jauh bro (lebih dari 3strip, kalo dari awal sampai strip ke 3 kencengin rante gada masalah),
kalo gak di kndorin macet ,di kencengin gk bisa mundur ban nya macet, .
Tadi ane paksain malah kejauhan ban nya, trus Pas mau di dektin lagi nyangkut gk bisa maju lagi, makanya opsinya kendorin RDB”
Buka pake kunci T14 untuk membuka baud RDB ,berhubung cuma punya ampe kunci T12 kunci 14 cuma ada yang biasa,makanya opsi lain gan .ane copot ban ama spakbor kolong nvl biar bisa di buka,kalo gak di copot kunci nya nyangkut .menyusahkan sih,(harus beli ntar mah lah)😀

Udah di buka jos ,gampang lagi nyetel nya.
Begini lah orang yg kepedean gan , ane suka buka rante tiger atau satria f juga gak gini gini juga😀,makanya kaget,
pede tanpa buka buku manual ,nyasar deh.
Pelajaran buat jk gan ,biarpun di tebus dgn luka di tangan. Gapapa ilmu,

Ini ranteku ,mana rantemu.wkwkwk
Mt mandi gan,
Mungkin Gambar yang bisa bicara.
Maaf kalo tulisannya acak-ackan, pake hp jeh.

copot ban

copot ban

jgn di kencengin dulu

jgn di kencengin dulu

Komentar»

1. system fail - Mei 14, 2013

Maksud ny dikendorin dlu RDB ny biar knp bro ?

jurigkamera - Mei 14, 2013

Rdb nya di kndorin biar ban bisa mundur jauh, sama stel rante agak jauh bro (lebih dari 3strip), kalo gak di kndorin macet d kencengin gk bisa mundur ban nya, .
Tadi ane paksain malah kejauhan ban nya, mau di dktin lagi nyangkut gk bisa maju lagi, wkwkwk😀

2. ipanase - Mei 14, 2013

enakan yang lama, wah pake kunci honda😀

jurigkamera - Mei 14, 2013

Motor ane banyak honda gan , jadi kunci banyaknya honda xixixi

3. zzzzz - Mei 15, 2013

Mas kiro2 apik’an NVL opo cbsf
NVL seng putih kabeh Jan josss mas😀

jurigkamera - Mei 15, 2013

Wah bingung kalo di tanya gitu , slera mas . Nvl sm cbsf ada kelebihan sama kekuranganya,😀

zzzzz - Mei 15, 2013

Hehe😀
Iya mas
NVL berapa mas ? Trs warnanya apa aja gan??
Maap newbie tanya terus😀

jurigkamera - Mei 15, 2013

Harga nvl gak jauh kq ama cb mas kisaran 22jt lebih tiap daerah beda kalo d sni 22.350,
Kalo warna ada putih-merah, merah-hitam, hitam-abu2 .sama hitam-emas. Santay ae mas bro😀

zzzzz - Mei 15, 2013

Makasih mas infonya😀

jurigkamera - Mei 15, 2013

Sama-sama marsbro ,maaf kalo kurang memuaskn jwbnya. Makasih juga udah mampir😀

zzzzz - Mei 16, 2013

Iya mas moga2 blognya rame deh hehe😀
Ane penggemar NVL gan pdahal belum punya wkwk

4. gasspoll83 - Mei 15, 2013

mirip sama tiara saya dulu juga gitu harus di kendorin dulu

jurigkamera - Mei 15, 2013

Nice info mas bro ,ane bru pertama soalnya😀

5. rizal - Mei 15, 2013

cek spakbor atasnya bro klo msngnya miring bkalan mentok. kynya max size ban nvl 120 lbih dr itu mentok

jurigkamera - Mei 15, 2013

Sip gan , thx infonya ,makash udah mampir😀

6. Erit07 - Mei 15, 2013

Sippp

7. jurigkamera - Mei 16, 2013

Hahaha ,gpp gan ane doain cpt dpt nvl amien , gk rame jg gpp yang penting postingan bermanfaat (semoga) wkwkwk salam kenal y mas bro

8. zzzzz - Mei 16, 2013

Amin aminn😀
Iya mas salam kenal rider banyuwangi😀

9. frkun - Juni 4, 2013

Ane juga barusan nyetel rante NVL😀 *padahal udah 2 hari yg lalu*
Awal2nya takut ga bisa balikin lagi, abis baca manual book sama blog ini ternyata bisa juga😀 tp sayang arm-nya, gara2 kendor trus ga cepet dikencengin jadi baret lumayan😥 *jadi curhat, eh*:mrgreen:

jurigkamera - Juni 4, 2013

Hehe mantaf. Ga apa-apa kq om curhat juga😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: