jump to navigation

Trip to serang , sangat mengesankan Mei 16, 2013

Posted by jurigkamera in BkGz, journey, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

Udah 2 hari jk ky orang asing , gk buka buka internet dll ,judulnya “gada setrum hp nya”.
Kemarin jk ke serang niatnya buat beli username n pass di sebutnya apa ya?wkwkwk bukan formulir geh, buat Smpbtn di bank mandiri ,ade jk mu kuliah .berhubung di sini gada bank mandiri ( 😀 ), mesti ke pandeglang jadi tanggung sekalian ke kampus (inget masa kuliah) ke kota seranggg panas gersang.
Mu berangkat pagi malah ujan :s nunggu dh sampe reda, sampe siang gak reda cuma gerimis , yawdah brangkat aja dh bw Nvl sekalian test stang byson + raiser ,pelindung shock dpan ala satria f
, sama oli enduro racing
Pake peta dulu gan

Kira-kira 2,5-3jam kalo dari rumah😀, mantaf perjalanan dari awal rumah sampai serang di temani rintik dan guyuran hujan.
sensor gan wkwakwk

sensor gan wkwakwk

Disini juga jk test ban nvl yg katanya licin ,tapi gak jk rasain y padahal ujan mereng-mereng juga😀,
Jk juga test stang enak banget nyaman ,mungkin karena postur tubuh x ya, dan oli enduro ini sering bikin kipas muter biarpun ujan , beberapa kilo lewat jalan cor melawan arah lewat tepi jalan krikil tapi banyakanya tanah gan.
Pelindung shock juga manjur ternyata cipratan air kotor dari depan gak langsung kena,tapi gak tau kalo dari pinggir.
melibas hujan dan air kotor

melibas hujan dan air kotor

Torsinya mayan joss gan😀
Nyampe serang berenti di spbu di palima deket kantor pemerintahan provinsi banten, jadi pusat perhatian euy ,asli kumel bgt ampe stang tangki juga kotor2,beruntung agak bersih kena air hujan😀,

Lanjut langsung ke kampus rame,tapi gak pada kenal temen-kampus udh pada kabur
nyampe kampus untirta

nyampe kampus untirta

Ada yang komen katanya spatunya gk matching, belum kebeli jeh
sepatu gak matching wkwkwk

sepatu gak matching wkwkwk

Sore nyari tempat tidur ,di kantor korpri , janjian sama furaya ke rumahnya dapet kopi makanan juga ,makan makan,
Malemnya ada arok katanya bru pulang o2sn di anyer marbela, cuma bertiga nih . Bos ipay mana ya? Di telepon katanya gada bus, wah jakarta masa gada bus xixi.
furaya + arok

furaya + arok

Di kantin makan-makan lagi😀kantin korpri

kantin korpri

Tidur jam 1 bangun pagi shalat subuh gak lupa donk,
Kabur saja arok laper ke alun alun kota serang, makan-makan lagi😀
makan nasi uduk di alun2 kota serang

makan nasi uduk di alun2 kota serang

Beres ,ke kampus nunggu bos ipay ,dapet jatah makan-makan pelindo2 nih wkwkwk
Makan-makan lagi di kampus, siangnya jk kumpul di konter pipin tempat nongkrong.
Akur sekali yah,
bos ayip n bos pipin

bos ayip n bos pipin

Jam setengah 2 pisah deh, pada pulang kapan kapan ketemu lagi bro,
Dan lagi-lagi kena macet, pandeglang oh pandeglang
ketemu macet terus jalan cuma saebelah

ketemu macet terus jalan cuma saebelah

Lancar,macet lagimacet gan, panas

macet gan, panas

Tapi koq mau nyampe rumah tangan ky kesemutan ya di bagian stang . Perlu di cek lagi nih , begitulah 2 hari perjalanan bersama Nvl ,dan barudak BkGz,
Buat temen-temen lain kapan pada kumpul,
Semoga gak ngerti ama ceritanya, baru nyampe capek gan lemes,
Met istirahat
kumel sampe rumah

kumel sampe rumah

Komentar»

1. ipanase - Mei 16, 2013

aku kapan ya😀

jurigkamera - Mei 16, 2013

Wo gak ngaku , master makan-makan kan ipanase .wkwkwk

2. Erit07 - Mei 16, 2013

Wah,padat aktivitasnya…

jurigkamera - Mei 16, 2013

Padat merayap mas bro ,:D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s