jump to navigation

Matic baru Yamaha motor Indonesia Mei 20, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags:
trackback
matic baru yamaha

matic baru yamaha

Selamat hari kebangkitan nasional😀,
Tebak-tebakan dari page fb nya Yamaha motor indonesia

Tebakanya adalah ,akan ada keluarga matik
baru motor Yamaha!!
Ayo tebak kira-kira motor apa yah bro sis😀
,apa ya?Banyak yang bilang x-ride la wong udah louncing kq,
Kayakdnya ini kyknya lho ya fino Fi .
Xixi ,atau apa ya? ,ada yang tau?
yah numpang penasaran ,tunggu aja matic apa yang keluar.
Salam jurig kamera

capture

capture

bocoran dikit

bocoran dikit

Komentar»

1. ipanase - Mei 20, 2013

fino fi

jurigkamera - Mei 20, 2013

Mungkin😀

ipanase - Mei 20, 2013

kapusan

2. produk baru yamaha indonesia yamaha mio Fino facelift kah? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - Mei 20, 2013

[…] info dari lek jurigkamera ( disini ) yang bersumber dari FP Yamaha indonesia yang ane telah di banned didalamnya, jadi ane ga […]

3. Keluarga matik baru Yamaha adalah Mio Fino Special Edition Batik | Jurigkamera - Mei 20, 2013

[…] , tadi nulis tentang matik baru yamaha indonesia, yang keluar adalah ,jreng… Mio Fino “I Love Indonesia” ,welcome. Fino Spesial […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: