jump to navigation

Ganti Visor New vixion Dengan Visor Ninja R Mei 23, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , , ,
trackback
new vixion pake visor ninja r

new vixion pake visor ninja r

Pagi om mas bro gan sis.
Kemarin kebetulan niatnya nyari spakbor kolong byson.
Tapi gak dapet .
Ke dealer gak ready,mesti inden 1minggu .yawdah males.
Jadi cuma beli carbon cleaner, eh kebetulan dapet juga visor ninja di toko variasi.
Tadinya milih item ,cuma bagusan transfaran, bisa di itemin juga, jadi transfaran lah yang di ambil.Masangnya gampang,
cuma siapin visor, baud yang agak panjang buat visor, solder, obeng.
Kira-kira aja gan pasang visornya kayak gimana tinggal tandain ,lubangin deh pake solder, Pasang ,jadi😀
Semoga kepingin.
Met ngopi ,sambil nonton dua dunia di trans7.
Salam

ngopi gan

ngopi gan

Komentar»

1. ipanase - Mei 23, 2013

josssssssssssssssssssssssssssssss

2. jurigkamera - Mei 23, 2013

Jess😀

3. gasspoll83 - Mei 23, 2013

wak keren juga

jurigkamera - Mei 23, 2013

Joss😀 , makasih udah mampir😀

gasspoll83 - Mei 23, 2013

sip

4. aconk - Mei 23, 2013

mangaapp..

harga harga??

jurigkamera - Mei 23, 2013

Aaaaaaaaaa (udah mangap th bro,wkwkwk)
Di dealer kw*saki 70rb , di tko variasi beda2 90,100,125 bro. Ane dpt 90rebu, makasih udah mampir😀

5. zzzz - Mei 24, 2013

Gan itu pakek cover engine ya vixinya😀
Keren2 vixinya agan

jurigkamera - Mei 24, 2013

Iya bro, itu pk CE pake old vixi yang tipe shark.
Makash gan😀.

6. FJmokay - Mei 25, 2013

mantep lah🙂

jurigkamera - Mei 25, 2013

Sip bro😀 ,makasih udah mampir

7. Glow in the dark | Jurigkamera - Mei 25, 2013

[…] juga sih, visor yang kemarin di pasang di Sini, Pas malem nyala, wow karna pemasangan visor yang agak menutupi headlamp jadi sinarnya kena ke […]

8. enie - Juni 12, 2013

mantep gan. harganya brapaan ya .

jurigkamera - Juni 12, 2013

90gan d tko variasi. Beda2 sih ada yang 80gmana tko variasinya, atw ke dealer kawasaki aja ada kq. Visor ninja ky gni.

9. Iimam - Desember 9, 2013

Boz, itu pasang visor ninja langsung di baut apa bwah’a ada tambahan lagi tuh boz? Mohon jelasin cara pasang’a donk!

jurigkamera - Desember 24, 2013

Gada tambahan om pake vaud agak panjang aja beres. Makasih idah mampir

10. hilma fadla - Januari 26, 2014

mantep gan

jurigkamera - Januari 27, 2014

Makasih gan😀

sulfikar - Oktober 2, 2016

Gan itu lubang nya kita yang lubang atau udah ada memang. Karena kayaknya kn sudah ada buat apa di lubang lagi. Apa tdk cocok dengan lubang yang dari semulahnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: