jump to navigation

Fun-Factor di grand final XFactor indonesia Mei 25, 2013

Posted by jurigkamera in other, sarebumegapixel.
Tags: , , , , , ,
trackback
Xfactor indonesia

Xfactor indonesia

Pagi gan, happy weekend. Artikel hiburan, sambil ngopi.
O iya tadi malam pasti ada yang nonton kan x factor indonesia?
Kalo pemenang nya pasti udah pada tau ya ?bisa di baca di blog nya pertamax7 pemenangnya fatin shidqia.
Kali ini ada yang unik di xfactor final tadi malam ,ya ya ya hadirna fun factor sangat menghibur sekali.Yang perlu di ketahui penampilan fun factor ini adalah hasil audisi tiap mentor yang lucu di awal x factor indonesia, dan di tayangkan lagi di grand final xfactor indonesia.

Yang pertama ada aje gile gan

Terus yang jk suka nh , adhi darma

Yang ke tiga ada ibu nurjanah dari sumedang 😀

Yang terakhir ada wahyu galaxy yang paling cetar membahana hahaha

Selamat buffering gan,
Salam

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Mei 25, 2013

😀

jurigkamera - Mei 25, 2013

😀 😀

ipanase - Mei 25, 2013

aku malah belum up videonya

jurigkamera - Mei 25, 2013

Up dong 😀

2. Erit07 - Mei 25, 2013

Sayang gak sempat nonton semalam…

jurigkamera - Mei 25, 2013

Lumayan gan seru palagi bagian yg funfactor 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: