jump to navigation

Glow in the dark Mei 25, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

Unik juga sih, visor yang kemarin di pasang di Sini,
Pas malem nyala,
wow karna pemasangan visor yang agak menutupi headlamp jadi sinarnya kena ke visor,
Ini penampakanya😀.Penampakan dari depan dan samping di foto bukan saat malam,
O ya konsekuensi pake visor bening gini,kalo dalem visor kotor sangat susah ngebersihinnya.
Mesti copot visor dulu kalo pengen bersih banget.
Met ngopi gan.
Salam, jurigkamera

samping kiri

samping kiri

samping kanan

samping kanan

depan

depan

belakang

belakang

Komentar»

1. ipanase - Mei 25, 2013

mantabhhh

jurigkamera - Mei 25, 2013

Jossh😀

2. Erit07 - Mei 26, 2013

Kren,…..

jurigkamera - Mei 27, 2013

Makash bro erit😀

3. gasspoll83 - Mei 27, 2013

cihuyyy

jurigkamera - Mei 27, 2013

Witwiw😀

dimas budiarto - Mei 30, 2013

Bang, itu visornya pake visor motor apa ?
Yang item ada G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  ?
Price nya berapaan ?

jurigkamera - Mei 31, 2013

Itu pake visor ninja r bro dimas, ada yang hitam juga . Di dealr kawasaki ada tapi gak tau harga di dealer ,ada yg blg 45 ada yg blg 70 , ane beli di toko variasi soalnya bro 90rb.

dimas budiarto - Mei 31, 2013

Langsung PnP tuh ?
Ane pernah baca klo visor ninja yg htam ukuran a smpe nutupin headlamp dkit..
Ninja nya yang ninja L, beda ndak sma visor ninja R ?

4. jurigkamera - Mei 31, 2013

ak pnb bro dimas. Mesti buat lubang lagi kalo pengen gak ntupin headlamp. Terus bisa gak buat lubang lagi tapi cuma pakai 2 lubang di bawah visor dan heandlamp tapi agak nutupin headlamp visornya. Kalo masalah jenis visor, sy kurang tau bro dimas tp pas sy beli label di visor nya ninja R , soalnya ada 2 visor yang 1nya labelnya ninja L sma bentuknya seperti postingan aa ikhwan di sini
http://aaikhwan.com/2013/04/05/nvl-pakai-visor-ninja-l/

5. dimas budiarto - Juni 15, 2013

G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  nyoba visor tvs apache rtr 160/180 yg baru gan ? Yg headlampnya kaya mata sma alis ntuh

jurigkamera - Juni 15, 2013

Wah ane blum pernah liat gan. Tar dh cb ane googling , tp kyknya agak susah nyari barangnya😀

dimas budiarto - Juni 17, 2013

bentuk nya kaya batman😀
Khas india, tpi gak india” amat…

jurigkamera - Juni 18, 2013

Agak india juga kalo keren gpp gan .hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: