jump to navigation

Review Yamalube Chainlube di New Vixion Lightning di bandingkan chainlube merek lain Mei 31, 2013

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, review, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
serupa tapi tak sama

serupa tapi tak sama

Pagi mas,mbak, bro, mu cerita tentang chainlube yang pernah jk pake , ada 3 chainlube yang selama ini di pake buat motor2 di rumah.
Yang pengen di ceritakan yaitu chainlube dari yamaha . Yaitu yamalube chainlube.
Gimana perbandingannya dengan merek yang lain?Sebelum pake produk ini jk pake top1 chainwax ,sama Kx chainlubrican. Ada beberapa kelebihan nya tapi ada juga kekuranganya.
Biarpun serupa chainlube tapi tak sama gan😀, chainlube dari yamaha ini di bandrol 20ribu /botol untuk 70ml, kalau kx 15ribu /botol untuk 300ml, dan top1 15ribu /botol untuk 82ml.
Pendapat pribadi tentang yamalube chainlube di New vixion:
-lebih awet /tidak cepat kering, walaupun bila terkena air (berkendara waktu hujan).
-tidak berisik ke rantai motor walau kendor rantainya.
-lebih melelekat seperti gel di rantai dan gear.
-warnanya menarik biru😀.
-rante tidak berisik sewaktu di pakai pada kecepatan tinggi.
Kalo kekurangannya , yang jk alami adalah sewaktu rante kendor pake chainlube ini rante jadi nekuk2 pic ada di bawah ,itu mungkin karena rantainya kotor aja x y,chainlube kan kental jadi rantai kencang nggak longgar. tapi rantai normal aja sih gak ada pengaruh.
Kenapa jk anggap itu pengaruh yamalube chainlube?karna jk gak pernah ngalamin rantai nekuk2 gitu selama pake chainlube yang lain.
Semoga berguna ya mas bro.
Sekian review singkat dari jk ,lain waktu akan di tambahkan dengan review chainlube yang pernah jk pakai.
Semoga terinspirasi,

rantai nekuk

rantai nekuk

yamalube chainlube

yamalube chainlube

Salam,

Komentar»

1. ipanase - Mei 31, 2013

ada harga ada rupa

jurigkamera - Mei 31, 2013

Muhun, leres pisan etateh akang.

2. Erit07 - Mei 31, 2013

Biru???kren warna biru…

jurigkamera - Mei 31, 2013

Iya bro erit , unik memang

3. system fail - Mei 31, 2013

Ini ni yg ane cari ke toko toko g ktemu temu jg…
Smpe ke beres yamaha eh malah di kasih oli yamalube matic…hadeuuuh

jurigkamera - Mei 31, 2013

Ada kq bro,coba ke beress lain atau inden. Kalo dapet nyetok aja 2 biar awet .hehe ,ane jg k beres gede gak dapet nyari beres yg lain dpt bro.

4. Dimas Adi Wijaya - Juni 1, 2013

mahalnya, ane pake mtr chain lube gan murah meriah kualitas oke, harga cmn 14 ribuan😀

jurigkamera - Juni 2, 2013

Lumayan 20rb 70ml .hehe cuma emg mahal sih

5. hju - Maret 9, 2014

kalo rantai nekuk kaya gitu, itu pertanda pin nya aus, menyebabkannya lengket dengan ring pin rantainya.

jurigkamera - Maret 12, 2014

Nice info gan.. mskssih pencerahanya.. Maaf gan baru bales ,makasih udah mampir😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: