jump to navigation

Ganti ECU Iquteche, New vixion Lightning naik power 1 Dk Juni 6, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , , ,
trackback
Ecu Iquteche

Ecu Iquteche

Satu lagi nih gan, hasil kreasi anak bangsa. Buat ECU racing buatan surabaya yang hasil risetnya wow, bukan maksud iklan cuma buat berbagi saja buat agan-agan mbak sis , yup pasti udah tau sama Ecu iquteche.
Ecu untuk nvl ini juga pernah di bahas di salah satu majalah otomotif, siapa tau ada yang belum tau jadi tau, dan yang udah tau bisa ngasih tau😀.Jadi kalo pengen nambah power NVL brother semua ini mungkin salah satu opsi, gak usah pake velg kecil , atw pengen ganti injeksi jadi karbu.
Nah , opsitnya ganti ECU, Ecu PROGAMMABLE iquteche ini gak kalah sama ecu lain buatan luar gan,selain harganya bersahabat tentunya.
Tapi jangan salah gan Nvl ini gak bisa di samakan dengan ecu vixion lama,
Kenapa?
karena ecu vixion juga beda dengan ecu new vixion , kalo ecu vixion terdapat 18pin sedangkan Nvl 33pin.

pake ecu Iquteche ini nvl bisa naik 1dk loh bro,
Dari standar Nvl yang
16,1 dk di rpm 8905 dan torsi 14,23Nm di rpm 7323 ,Menjadi
17,1 dk di rpm 9080 dan torsi 15,03Nm di rpm 7290 on Dyno test.

hasil dyno test

hasil dyno test

Dengan catatan hp standar tergantung mesin sama dyno nya.
Kalo yang di sebutkan tadi nilai yang sering muncul dengan Pengujian dilakukan berkali-kali bro. Bukan sekali test run di nvl standar costumer.
Jangan lupa setiap alat dyno juga beda-beda hasilnya.

Kalo berminat mau tanya-tanya , atau yang deket silahkan datang ke surabaya,atau menghubuni fb nya.
Mau pesen online juga bisa, jangan takut nyeting sendiri nyeting maping sendirian dirumah + di bimbing sama cs iqutechenya.
Kontak Iquteche:
Facebooknya: /iquteche.iquteche
Situs Web: http://indomekatronika.com
Email: indomekatronika@gmail.com

Sumber gambar dll:
Facebook: /iquteche.iquteche

Video Nvl memakai ECU iquteche
Selamat buffering

Screenshoot majalah otomotif

screenshoot

screenshoot

Semoga terinspirasi ,semoga bermanfaat. Selalu savety riding bro
Salam mobileblog,

Komentar»

1. ipanase - Juni 6, 2013

mantabhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

jurigkamera - Juni 6, 2013

Kencanggggs😀 ,

2. Erit07 - Juni 6, 2013

Josssssssssssssss…

jurigkamera - Juni 7, 2013

Wuzzz😀

3. gasspoll83 - Juni 7, 2013

wes buat old pikson yg 18 pin juga ada ya naik berapa dk yng old pikson

jurigkamera - Juni 7, 2013

Ini juga bisa jadi lbh dari 1dk kalo d maping ulang n ganti knalpot racing😀

4. ECU aftermarket buat yamaha new vixion buataniquteche tenaga naik 1 HP | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - Juni 9, 2013

[…] gan, baca berita racun buat yamaha new vixion lightning yakni ECU aftermarket  ( disini […]

5. hongtju - Agustus 12, 2013

Numpang buka lapak om
Yg butuh knapot r9 type new muggelo hrga trgantung type motor. untuk gambaran hrga vixion/nvl 1,1jt
Busi iridium denso
Aki motobat
Kampas kopling merk TDR
Perkopling TDR
Shock yss
Gear paket TDR
Dll bisa hub pin bb 2A49557C
Hp 085345682000

6. zho - November 28, 2013

waduh,jadi kepengen nich

jurigkamera - Desember 4, 2013

Silahkan bro…

7. diky - Januari 22, 2014

kenalpot yamaha vixion R9 ng kena 760.000.harga pasaran di bonjercari aja bro ke bonjer

jurigkamera - Januari 23, 2014

Thx infonya bro

8. Desuka Buitenzorg - Mei 31, 2014

Mauuuu dong Bro JK,,,, hehehe,,,, NVL saya biar nambah Horse power kayak begitu,,,, soalnya si NVL ku ini,,,, sering juga dipakai touring,,, biar nafas nya lebih panjang,,,, Thanks Bro buat wawasan baru nya ini ….

jurigkamera - Mei 31, 2014

Iya nih .. tp belum denger update dari iquteche. Untuk stelan turing cocok juga, asal limiter gak di set berlebih bro. Jangan terlalu extreme

9. TiCtAc - Juli 12, 2014

joss info/artikelnya

jurigkamera - Juli 16, 2014

Makasih gan udah mampir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s