jump to navigation

jamaican soul – Semoga kau di neraka [ Endank soekamti ] Juni 6, 2013

Posted by jurigkamera in BkGz, Musik, other, sarebumegapixel.
Tags:
trackback


Selamat pagi selamat hari jumat😀
Mu cerita tentang musik nih gan,akhir-akhir ini jk lagi suka ma lagunya jamaican soul , dari semenjak lagu aslinya semoga kau di neraka endank soekamti emang udah suka terutama dari liriknya yang gimana gitu.Nah kali ini versi reggae dari jamaican soul yang bawain lagu semoga kau di neraka,
Beda-beda sih tiap orang, tapi apapun musiknya ya tetep kalo di nikmati itu enak.
Jamaican soul ini jk kurang tau sejarahnya tadi baca-baca jk kutip aja
Sejarahnya:
Dari sekian banyak band reggae yang tumbuh subur di Tanah Air, mungkin Jamaican Soul adalah satu-satunya band dengan jumlah personil paling sedikit. Joe (vokal), Ajay (gitar), Ian (bas) dan Ady (dram) sepakat menamakan jenis musik mereka dengan sebutan “simple reggae”. Walaupun tidak banyak melibatkan personil, suara yang dihasilkan dalam rekaman debut single mereka “Bagi-bagi Cinta” tetap terasa penuh dan ramai. Pasalnya, setiap kali mereka tampil, akan selalu dibantu oleh alat yang bernama squencer. Menarik dicermati, dari segi penampilan, mereka juga tak satupun yang berambut gimbal. Ini sangat bertolak belakang dengan tampilan para Rastafa. Namun secara warna, mereka tetap selalu menggunakan warna-warna khas reggae yaitu merah, kuning dan hijau. Nama Jamaican Soul sendiri, hanya mencomot secara asal saja. Tidak mempunyai makna khusus. Kurang lebih artinya : setiap membikin lagu, soulnya biar seperti musik-musik dari Jamaica, yang nota bene akarnya adalah reggae”.

Dari pada penasaran dengerin ,tinggal download lagunya di
Sini.

Kalo versi aslinya dari lagu ini bisa di download di SINI.

Nih Videonya gan
Versi jamaican soul , belum nemu yang aslinya

Kalo versi asli dari endank soekamti ini

Sumber:
•nagaswara.co.id/artis/biography/97/jamaican-soul

Selamat buffering gan,
Semoga terinspirasi.……
Salam

Komentar»

1. ipanase - Juni 7, 2013

hehhee

jurigkamera - Juni 7, 2013

Enak lagunya loh😀

ipanase - Juni 7, 2013

sukanya yang endang😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: