jump to navigation

New vixion lightning Pake Spakbor belakang Ninja 250? kenapa nggak Juni 6, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback
spakbor ninja di nvl

spakbor ninja di nvl

Nah satu lagi nih bro sis , Nvl yang di modif spakbor belakang nya, ada beberapa yang memakai spakbor belakang klx, cs1 dll.Kali ini jk mu memberikan informasi dan inspirasi buat para pemakai nvl,
Semoga gak bosen y artikelnya nvl melulu.
Lanjut, nvl milik bro akhmad ady ini ingin tampil beda , yaitu pake spakbor belakang ninja karbu.
Katanya harganya cuma 300ribuan😀,
Berikut penuturan mpunya motor gan ,
“Awal beli back fender ninja nggak tau kalau back fender nevil ngga bisa dilepas ujungnya aja, dan banyak bengkel modif ditempat saya nolak karena belum pernah masang. Muter2 kota akhirnya dapet satu bengkel modif yg bersedia walau juga belum pernah masang. Dan dengan sukses dan mulus mendaratkan back fender ninin ke nevil saya. Jadi bagi yg pengen ganti back fender nevil cari dulu orang/bengkel modif yg betul2 brsedia dan bisa masang sebelum beli back fender lain. Karena kalau ngga bisa2, apalagi back fendernya mahal wah susah sendiri nanti. Salam nevil.”

Nambah ganteng nih nvl mas bro, kalo udah seneng harga kyaknya jadi nomer 2 ya.…
jk kapan ya😀
Berikut penampakan pemasangannya
dudukan pemasangan

dudukan pemasangan

Ini yang full nya,
nvl with spakbor belakang ninja

nvl with spakbor belakang ninja

Makash bro akhmad fotonya jk comot😀
Semoga terinspirasiya bro sis,
Salam

Komentar»

1. ipanase - Juni 6, 2013

mangapppppppppppp

jurigkamera - Juni 6, 2013

Aaaaaaaaa……… h h h h h

2. jide - Juni 6, 2013

dibanjarmasin bengkel modif yg ok dan rapi dimana yaa? kapuas borneo

3. jide - Juni 6, 2013

dgn toko sparepart aftermarket nvl yg lengkap..hehe kada tahu

4. jurigkamera - Juni 6, 2013

Wah maaf mas bro saya kurang tau,
Boleh d add bro akhmad yang punya nvl di artikel ini,siapa tau beliau tau.
https://m.facebook.com/akhmad.ady.969?refid=18&ref=stream
Kalo mau share tanya2 gabung di grup nvl riders aja bro
https://m.facebook.com/groups/221780784624372?refid=18&ref=stream
Makasih udah mampir😀

5. Erit07 - Juni 6, 2013

Tambah jossss…

jurigkamera - Juni 7, 2013

Sipp😀

6. Yamaha new vixion lightning pake Rear fender (spakbor belakang) Cs1? bisaaa | Jurigkamera - Juni 10, 2013

[…] rear fender( spakbor belakang ) apa buat Nvl jk. Dari mulau pk undertail, atau pake spakbor klx, spakbor ninja 250,atau juga pake spakbor cs1 ini.Sebenernya udah lama liat foto ini di IWS,kalo ga salah akhir […]

7. eko solo - Juni 11, 2013

pnya ane pke pnya new rr ajib dpndang mata cm 12k,tp nyprat dkit..he,.

jurigkamera - Juni 12, 2013

Ada pic nya ga om😀 .wah mantaf nh

8. zaki - November 26, 2013

Pake rear fender Ninja 250 karbu kayaknya kepanjangan…

9. adibaseng - Juni 8, 2014

Jelek gk pantes kesannya msh bagus yg ori.

10. adibaseng - Juni 8, 2014

Nggilani


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: