jump to navigation

Wow ,Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS…. OTOMOTIF jadi media pertama yang mencoba! Juni 7, 2013

Posted by jurigkamera in other, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback
pic /tmcblog.com

pic /tmcblog.com

Met siang bro.
Wow kaget baca nya ,ternyata via fb tester otomotif sudah mengetes kawasaki bajaj pulsar 200NS.
Lewat statusnya “41menit yang lalu”“Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS…. Yihaaa… OTOMOTIF jadi media pertama yang mencoba! Asyik nih motor,desain cakep mesin juga ajib!
Dan infonya jk copy aja
1. Masih karburator.
2. Nama pake Kawasaki Bajaj Pulsar.
3. Byk perubahan bro, beda dg yg dimasukin BAI utk tes waktu awal 2012.
4. FYI, versi Kawak ini byk mngalami perubahan di detail dan finishing lbh rapi.
5. Foto ane upload tar stlh launching ya, kl skg ga enak ma yg lain.
6. Tar sore launchingnya, harga baru keluar nanti bro.
7. Ya mmg yg jual Kawasaki bro.

screenshoot

screenshoot

Mau tau selengkapnya? Besok di otomotif keluar bro.
Kita tunggu nanti sore ya launcing di PRJ ya bro.
Salam

Komentar»

1. ipanase - Juni 7, 2013

horeeeeeeeeeeeee

jurigkamera - Juni 7, 2013

Hero , mau beli pan?

2. mottobiker - Juni 7, 2013

jadi media otomotif itu pertamaxx dapat jatah test ride😆

jurigkamera - Juni 7, 2013

Gak bilang2 .bsk katanya keluar bro di otomotif ulasan nya.

mottobiker - Juni 7, 2013

pantengin nanti..

jurigkamera - Juni 7, 2013

Staytune bro😀 hehe

3. Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, resmi di bandrol 23,3jt OTR jakarta | Jurigkamera - Juni 7, 2013

[…] artikel tadi di sini, khirnya sore ini sekitar jam 16 waktu indonesia bagian kemayoran-Jakarta resmi dilaunching mas bro […]

4. Erit07 - Juni 7, 2013

Sippppp..

jurigkamera - Juni 7, 2013

Mantaf bro

5. Foto Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS indonesia | Jurigkamera - Juni 7, 2013

[…] tadi jk buat artikel tentang kawasaki bajaj pulsar 200ns di sini dan di sini. Sekarang kita liat foto-foto loncing p200ns ini di PRJ. Silahkan di lihat-lihat,Salam […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: