jump to navigation

Yamaha new vixion lightning pake Rear fender (spakbor belakang) Cs1? bisaaa Juni 9, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, other, sarebumegapixel.
trackback

Pagi gans, jk masih milih-milih nih mu pake rear fender( spakbor belakang ) apa buat Nvl jk. Dari mulau pk undertail, atau pake spakbor klx, spakbor ninja 250,atau juga pake spakbor cs1 ini.Sebenernya udah lama liat foto ini di IWS,kalo ga salah akhir februari. Semoga aja ada yang terinspirasi gan, emang dari dulu spakbor belakang cs1 ini banyak di pake di motor-motor sport, dr mulai old vixi, scorpio, bahkan ninin juga ada yang pake.
Biar gak penasaran silahkan di liat ya gan.
Dari mulai yang tampak samping, terlalu ngangkat ga ya😀, tapi pasti bisa di costume lagi.

Tampak samping

Tampak samping

Nah kalo yang ini tampak dr belakang, oke lah mayan keren😀
Tampak lurus

Tampak lurus

Setelah liat liat pun, jk masih kurang sreg nih pake cs1 mau tunggu aksesoris rear fenderless buat nvl belum ada juga katanya gak keluar, denger2 cuma 3 yang di keluarin.
Udah ah mu ngelamun dulu, tar nulis lagi tentang rear fender aksesoris Nvl.
O ya kalo ada yang berminat spakbor ni bisa di kontek k Fb ny iws di SINI.
Udah pnp gan tinggal pasang semua ori😀.

PNP Nvl

PNP Nvl

Semoga terinspirasi, semoga berguna,
Salam mobile blog,

Komentar»

1. Fordi - Juni 10, 2013

sip mas bro..klo dibandingin cs 1,kyknya msh bgus orinya nvl.imho..hehe..btw,ditunggu ulasan berikutnya..

jurigkamera - Juni 10, 2013

Oke mas bro, emang agak kurang pas kykny ya. Makasih udah mampir😀

2. ghostab - Juni 11, 2013

yang pakai spakbor ninja 250 udah pnp ada gg bro??

jurigkamera - Juni 11, 2013

Belum pnp mas bro, harus d costum, ini juga pnp karena udah di costum sama sellernya.
Makasih udh mampir……

3. batak - Juli 30, 2013

Kira2 harga tuh spakbor berapeee bro?? Thank’s

jurigkamera - Juli 30, 2013

Wah kurang tau mas bro ,bisa di PM aja facebook iws nya. suwun udah mampir😀

4. zaki - November 25, 2013

Coba aja gan punya NVL-nya sendiri, dipotong bagian lampu sign-nya, coba lihat di Fb-ku, di alamat a_zackie@plasa.com, disana saya upload foto NVL ku yg rear fendernya dah dimodif.

jurigkamera - November 25, 2013

Mantap gan, nanti jk liat. Thx infonya yaaa

malik - Juli 8, 2015

spakbor blakang vixion + cs1, sistem disambung atau emang dah satu cetakan ?

5. viewie white blog's - Juli 13, 2015

harganya berapa ya.?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: