jump to navigation

Suzuki Satria F : dulu, sekarang dan nanti? Juni 23, 2013

Posted by jurigkamera in BkGz, Otomotif, sarebumegapixel, Satria F150.
Tags: , ,
trackback

Mlm gan, pak, bu, sis, tante, pasti udah tau dong sama satria f , motor hyper underbone suzuki ini mesinya turunan dari fxr yang dulu lahir bukan pada jamanya.
Ini mah curhatan pribadi gan ๐Ÿ˜€

Nah jk kbetulan punya ini motor ,malah bisa di Itung beberapa x , dari mulai pake ban kecil ganti karbu , ah banyak gan ,pasti di bilang alay :mrgreen: . Hahaha jaman dulu gan itu, tiap orang juga berubah koq.
Jk sertain foto cuma buat kenangan aja, sebagian foto di lapot ilang (laptopnya mati total :mrgreen: ),

“jadi mohon di maafkan ya jaman dulu jk pake statria f ini kalo pake ban kecil knalpot berisik” . Lain dulu lain sekarang beberapa x satria ini mengalami penyegaran ,tapi tetep saja masih mesin yang seperti dulu dari mulai tanpa elektrik stater nambah jadi pake , berubah headlamp ,knalpot dll.

Tapi , jk juga malah kurang suka tambah kesini, pendapat pribadi sih , badan udah mulai gede udah mikir pake mtor ini :mrgreen:.
Biarpun skrg ade jk yang pake .โ€ฆ
Jk gak akan nanya banyak masalah kapan injeksi dll lahhโ€ฆ.
Kenapa? Sekian lama tetap saja suzuki gak pernah nambah line up motor 150nya , kenapa kenapa gak ada motor sport 150 ya? ๐Ÿ˜€
Yah sudah lah , sudah banyak foto-foto yang beredar sekarang tentang wajah baru nah gmana tanggapan jk? Jawabanya mantap. Tapi gak wow ๐Ÿ˜€ , dan mungkin jk gak mau ambil yang baru.
Harusnya suzuki punya playning untuk penerus yang naik level dari satria bukan malah kosong :D.
Yakita lihat saja sampai kapan satria f bertahan jadi motor paling laris suzuki.
Semoga ada kabar baik dari suzuki,semoga.
Curhatan pendapat pribadi.



Pic from: iwanbanaran.com

Salam jurigkamera ๐Ÿ˜€

Iklan

Komentar»

1. ipanase - Juni 23, 2013

๐Ÿ˜€

jurigkamera - Juni 23, 2013

Savety riding ๐Ÿ˜€

ipanase - Juni 24, 2013

safety ๐Ÿ˜€ mosok save? ๐Ÿ˜€

jurigkamera - Juni 24, 2013

Hahahaha :mrgreen:

ipanase - Juni 25, 2013

malahan

2. mottobiker - Juni 24, 2013

yg bagus dari satria sekarang itu,, stripingnya, cover lehernya yg lebih lebar, dan buntutnya,, lampu,, weleh weleh,, agak wagu

jurigkamera - Juni 24, 2013

Hehe idem om,kurang suka sama yang baru bodinya agak wanguโ€ฆ :mrgreen:

3. Fordi - Juni 25, 2013

hehe..trnyata pngalamannya hmpir sama kyak ane.xixixi

jurigkamera - Juni 25, 2013

Hehe jaman muda :D, udah pensiun pindah ke mtr sport pertama megapro hiu :D.hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Berita terkini dan opini seputar dunia otomotif roda dua Indonesia, info motor terbaru, review, test ride, gosip

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: