jump to navigation

Verza 150 Pakai rear hugger (spakbor kolong) byson Juni 24, 2013

Posted by jurigkamera in modification, other, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: , ,
trackback

Emang keren nih rear hugger atau kita sebut spakbor kolong byson ini .sepertinya di motor apapun bisa masuk, dari mulai vixion , new vixion , tiger, new megapro, cb150, ninja ,bahkan veza pun bisa.Penambahan rear hugger (spakbor kolong) ini, tidak hanya menambah kegantengan motor ,tetapi lumayan meredam cipratan bila motor menerjang jalan kotor atau hujan, sudah di buktikan sendiri jk sudah pasang di Nvl jk,
:mrgreen:
Nah, tips dan kiat pemasanganya mudah, tingpal di pasin saja grama arm motornya.
Berikut beberapa user verza yang mengaplikasikan rear hugger (spakbor kolong) byson di tunggangan mereka.
verza bro Kurniawan Ramadhan

verza bro Kurniawan Ramadhan

Yang lain lagi,
Verza /Rohmat Solo

Verza /Rohmat Solo

Mantap gan tambah ganteng verza nya…
Sumber : Fans page Honda Verza Standart & Modification
Semoga terinspirasi gan,
Salam,

Komentar»

1. rusman - Juni 24, 2013

ratjoen lagi nih. jadi kepengen

jurigkamera - Juni 24, 2013

Ayo bro , verza nya pake spakbor kolong byson cuma 28ribu .:mrgreen:

2. byRizki - Juni 24, 2013

Seger bonusnya😆

jurigkamera - Juni 24, 2013

Pake Es tambah seger bro😀

3. byRizki - Juni 24, 2013

Spakbor kolongnya ga muat di vixi ane.. 150 bos:mrgreen:

jurigkamera - Juni 24, 2013

Masa sih , woo gosipp:mrgreen:
Udah banyak yang pake😀

4. byRizki - Juni 24, 2013

Tar di coba ratjoen ny..
Yg utma gearset dlu deh..

#konsisten

jurigkamera - Juni 24, 2013

Hahaha, sampai kapan menunggu gearset😦

5. ipanase - Juni 24, 2013

wuih

jurigkamera - Juni 24, 2013

Megison kapan ya?

ipanase - Juni 24, 2013

nah

jurigkamera - Juni 24, 2013

Udah lama gak liat megison……

ipanase - Juni 24, 2013

hayah

6. Fordi - Juni 25, 2013

rear hugger multibrand

jurigkamera - Juni 25, 2013

Bener , paling laku , sama ky knalpot tiger,visor tiger jaman dulu di smwa mtr pake kalo visor😀

7. byRizki - Juni 25, 2013

Aku kapan ya😦

jurigkamera - Juni 25, 2013

Kapan aja boleh😀

8. byRizki - Juni 27, 2013

Tanya ke beres lg. Stok Tutup rantai bisonya lg kosong..

#plakk

jurigkamera - Juni 27, 2013

Inden aja 3 hari😀

9. byRizki - Juni 27, 2013

D sana deket pabriknya..
D sni bisa sebulan indenya..

jurigkamera - Juni 27, 2013

Hehe, tp itu juga kebeneran aja ada mobil yfast yang dateng 3 hari dari pemesanan bro, mknya dapet cepet😀

10. byRizki - Juni 27, 2013

Spakbor nvl yg lama bwt ane aja:mrgreen:

jurigkamera - Juni 27, 2013

Wani piro😀 , ane jg buat cadangan gan:mrgreen:

11. fahmy - September 27, 2013

harganya berapaan bro

12. jurigkamera - September 27, 2013

28ribu bro,,

13. wakiyenk - Desember 1, 2013

maaf gan kalo tuh spakbor di taro di new jupiter mx masuk ga ya,,???

jurigkamera - Desember 4, 2013

Spakbor kolong byson kalo di mx bisa masuk sepertinya tapi takut pas di pakai boncengan gan di hawatirkan mentok ke undertailnya. Makasih udah mampir

14. gum - Maret 25, 2014

Bro, kalo pakai spakbor punya new jupiter mx pas gak? Atau nyenggol ma ban nya

jurigkamera - April 3, 2014

Kalo pas pasti gak akan pas gan perlu sedikit penyesuaia.

15. gum - Maret 25, 2014

Btw lupa tanya… kl pakai pny bison perlu di coak byk gk y?

jurigkamera - April 3, 2014

Di coak sedikit gan di beberapa bagian di bagian shockbreaker juga agar rapih . Makasih udah mampir maaf baru d reply komenya

16. Yori Abdul Ghani - Juli 20, 2014

gan mau dong spakbor kolongnya. jual ga?

jurigkamera - Juli 21, 2014

Maaf gan, jk nggak jual ..

17. ipunk - April 23, 2016

#mantap
Mas mau tanya kalo spakbor milik cbr / cb bosa gk yaa, dipasang di motor V (VERZA)
#minta saran
#makasih

18. dwi2scoutkj - Juli 25, 2016

gan nanya itu pakai stang ninja posisi nunging gitu apakah kabel minyak remnya pindah posisi gan ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: