jump to navigation

Launching New Satria F150 at Segarra Launge Ancol Juni 28, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel, Satria F150.
Tags: , ,
trackback

Akhirnya new satria F150 di launcing bro.
Launching New Satria F150 ini juga didakan City Tour, yang melakukan Start dari Stand Suzuki PRJ ke Segarra Lounge Ancol. yang pesertanya terdiri dari Teman Media dan Club Suzuki Satria bro.

Sebelum di adakan launcing ,Sambutan dari bapak Yohan saat menyambut
kedatangan Tim city tour New Satria F150. Lalu, Seremonial Launching New Satria di Stand Suzuki PRJ 2013 oleh Managing Director Suzuki Mr, Watanabe.,
Launching New Satria F150 ini juga didakan City Tour yang melakukan Start dari Stand Suzuki PRJ ke Segarra Lounge Ancol. yang pesertanya terdiri dari Teman Media dan Club Suzuki Satria.
Lalu Acara Relaunching New Satria F150 di buka oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales Mr Oishi.
Speck?
New Satria F150 masih dengan mesin DOHC, 6 kecepatan, Oil Cooler suzuki Advanced Cooling system (SACS)
Sporty, Speedy and Pride.
Mau pilih warna apa nih bro and sis, New satria F150
hadir dengan 5 pilihan warna
– Pearl Flash Green/titan Black
– Briliant White/Dark Grazy Metalic
– Trick Blue
– Titan Black
– Celebration Red

Langsung aja bro foto-fotonya:

Sumber: suzuki motor indonesia
Semoga terinspirasi,
Salam,

Komentar»

1. b7 - Juni 28, 2013

pertamaakkk ๐Ÿ˜€

spg nya ajib ajib :mrgreen: ๐Ÿ˜ณ

jurigkamera - Juni 29, 2013

Pertamax banyak bro ๐Ÿ˜€

2. b7 - Juni 29, 2013

wihh bonusnya abg ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ˜†

3. b7 - Juni 29, 2013

ada sexy dancernya ๐Ÿ˜ฏ :mrgreen: ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜ˆ

jurigkamera - Juni 29, 2013

Joos ๐Ÿ˜€

4. Perbedaan New satria F150 2013 dengan satria F150 Old | Jurigkamera - Juni 29, 2013

[…] gan, nah setelah jk cerita tetang launcing new suzuki satria f150 di sini. Ternyata ,jk menemukan ada bebera perbedaan dari satria f pendahulunya gan.Iseng , maen ke fans […]

5. ari - Juni 29, 2013

wow kamen rider motornya satria f

jurigkamera - Juni 29, 2013

Kan motornya belalang tempur bro :mrgreen:

6. ari - Juni 29, 2013

spgnya cakep2

jurigkamera - Juni 29, 2013

Tetep cakepan yang dirumah bro ๐Ÿ˜€ hehe

7. ipanase - Juni 29, 2013

msantabhh

jurigkamera - Juni 29, 2013

Jooss ๐Ÿ˜€

ipanase - Juni 29, 2013

aku kapan ya

jurigkamera - Juni 29, 2013

Kapan aja โ€ฆboleh ,
Pan aku mau tanya, beli relay buat klakson di toko elektronik jual gak ya?

ipanase - Juni 29, 2013

hayah
ente dagelan :v
yo ditoko part mobil lah

jurigkamera - Juni 29, 2013

Makasih infonya ๐Ÿ˜€

8. jurigkamera - Juni 29, 2013

:mrgreen:
Gada disini ,

9. dimas budiarto - Juli 1, 2013

Suara knalpot nya gmana gan ?
Sama kaya fu gak ?

jurigkamera - Juli 1, 2013

Sama saja bro dimas

10. Suzuki Satria F150 , mau punya kakak nih? | Jurigkamera - Juli 10, 2013

[…] ,ilang lagi ,nah sekarang ada lagiโ€ฆ Ya, tentang sport suzuki, bagi yang ingin naik tingkat dari satria F150, suzuki sedang menyiapkan motor sport 150cc beraura sporty.Mungkin Fxr? Bisa jadi mas bro, mungkin […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: