jump to navigation

Ganti Headlamp Vixion lightning sendiri aja gan Agustus 2, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: , ,
trackback

berubah black white :D

berubah black white😀

Jk kmarin gantiin headlamp bro trian dari hitam ke merah, nah yang hitamnya jk beli, thanks buat bro trian.
Kemarin belum pernah buka2 headlamp ini tapi ya di coba dan berhasil,sekarang praktek di nvl sendiri.Pertama siapin alat, obeng,kunci 10,tang, dll, buka baud baud,
-baud bwah 2
-baud blakang 2
-baud visor 4
-baud dudukan stelan reflektor 1

Udah di buka , copot kabel2#
-kabel soket putih
-kabel sein kanan kiri

Copot dulu

Copt dulu

copott

copott

Eh hati2 ya lepas headlamp nya, tarik dulu bagian bawah keluar sdikit trus pelan pelan ke atas😀
headlamp udah lepas

headlamp udah lepas

Setelah kabel2 kebuka, copot piting di atas bagian reflektor, ada 2 kalo susah pake tang aja dikit2.
merah di ganti hitam

merah di ganti hitam

Udah kecabut semua,lepas headlamp nya .headlamp biasanya gada busanya, makanya jk beli saringan busa supra yang di potong panjang tempel pake doubletape.
copot sein pasangcopot sein pasang

copot sein pasangcopot sein pasang

Nah yang paling unik yaitu sein, jadi copot sein mudah banget, copot aja kancing plastik yang di dalam lalu tarik keluar ,beres. Buat pasang juga gitu tinggal masukin trus pasang sein nya.
cara buka n pasang sein nvl

cara buka n pasang sein nvl

Udah terpasang, pindahin klip dudukan baud dari headlamp asal ke yang baru, ada 4 klip dudukan baud. Terus, siap2 masukin reflektornya, terus pasang penjepit.
sein terpasang di headlamp hitam

sein terpasang di headlamp hitam

Pasang lagi kabel2nya, pasang lagi ke kepala nvl nya😀
pasang lagi kabelnya

pasang lagi kabelnya

Jadi deh, dari pada pasang di bengkel mendg sendiri gan, selamat bereksperimen.
Semoga terinspirasi, semoga bermanfaat..
Salam,

Bonus:mrgreen:

Komentar»

1. ipanase - Agustus 2, 2013

angel ternyata

jurigkamera - Agustus 2, 2013

Gampang kakaks:mrgreen:

ipanase - Agustus 3, 2013

wkwkkwkkwwwww

2. trian31 - Agustus 2, 2013

seperti biasa, di hp gw gambarnya ga center😦

jurigkamera - Agustus 2, 2013

Wah gmana y bro. Msti ganti tema sepertinya😦

3. trian31 - Agustus 2, 2013

hP urang bermasalah doangna mang😦

jurigkamera - Agustus 2, 2013

Wp mobile urang nu error mang..😦

4. Fordi - Agustus 2, 2013

warna warni jadinya

jurigkamera - Agustus 2, 2013

Jadi kloningan😀

5. ari - Agustus 2, 2013

wuiiihh keren,btw yang jadi bonusnya sapa ya??,nyoya ya gan

jurigkamera - Agustus 2, 2013

Bukan bro:mrgreen:😀

6. b7 - Agustus 3, 2013

bonusnyaa ajibbbb😀

bikin ngilerr:mrgreen:

jurigkamera - Agustus 3, 2013

Masa sih:mrgreen:

7. Yoyok Efendi Mayayuliana - Agustus 3, 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: