jump to navigation

Ganti Brand memang harus adaptasi Agustus 4, 2013

Posted by jurigkamera in sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback


Pic by: esq-news.com

Kalo ngomongin brand, atau merek atau atribut dalam suatu produk. Pasti tidak luput dari yang namanya kegunaan,cara pemakaian ataupun cara kita menggunakan, bila dalam arti luas mungkin lebih banyak lagi.Kadang kadang kita sudah biasa memakai barang merek A dan kita coba membeli barang yang sama tapi bermerek B, pasti tidak akan sama, mungkin bisa di terima atau malah sebaliknya.
Contoh jk memilih provider A sudah lama dengan kualitas cepat 3G untuk transfer data atau donload tetapi ketika pindah ke provider B yang kualitas sinyal hanya EDGE itu sangat sangat membutuhkan adaptasi, biarpun banyak kelebihan yang ditawarkan tapi kalo kualitas jaringan jelek ya sama saja.
Untuk itulah penyesuaian itu penting, semua merek brand produk,diciptakan tidak ada yang sempurna,dan bisa kita sedikit sempurnakan dengan kelebihan yang kita miliki. kita bebas memilih bukan karena hanya katanya, kita bebas mau pilih yang cepat downloadnya, atau yang lebih irit tarifnya. Sejatinya kepuasan yang kita dapat ada pada diri kita sendiri.
Bagaimana kita menyikapinya? Dari sudutpandang mana kita melihat?
Mengeluh boleh, tetapi mensyukuri lebih baik daripada mengeluh.
Dan jk pun mengalami ini,ketika kartu provider yang jk pakai tapi transfer data lemot, upload ,download macetnya seperti arus mudik😀. nikmati saja ambil positifnya, udah di paketan koq, murah lagi:mrgreen:
Mesti ketkota kalo pengen sinyal bagus.
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan, hari-hari terakhir dibulan ramadhan.

Semoa terinspirasi…
Salam,

Bonus:mrgreen:

nabilah

nabilah

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. Fordi - Agustus 4, 2013

tak kira brand motor.hehe..nabilah ngantuk ya?

jurigkamera - Agustus 4, 2013

Motor juga bisa😀 ,nabilah lagi maskeran😀

2. ari - Agustus 4, 2013

pengantian brand juga berlaku untuk motor dan mobil

jurigkamera - Agustus 4, 2013

Setujuh ,sama bro ari🙂

ari - Agustus 4, 2013

perasaan jalur pantura belakanngan hari ini rame banget ya

jurigkamera - Agustus 4, 2013

Rumahnya d daerah pantura ya bro? H-4 soalnnya.

ari - Agustus 4, 2013

rumah ane ngak di pantura bro,tapi kemarin ane lewat pantura mau ke rumah sedulur


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: