jump to navigation

Buat sendiri Cover headlamp New vixion lightning, tapi belum jadi… Agustus 13, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: ,
trackback

Judulnya buat sendiri bahan seadanya ya, gpp x curhat dikit dari kegalauan..:mrgreen:
Jk dari td siang iseng buat cover headlamp tau nyoba aja sh gada niat, kebetulan ada coverheadlamp nganggur bisa jd acuan, buat jadi cetakan.
Nah di awal dari awal gambar awal , mulai di sket, mulai galau gmana caranya,ya akhirnya emang niat buat cover yang kuat ringan aja, dari mulai buat dasar, buat yang keras-keras:mrgreen:

Terus, di dempull,

Copot dari cover headlamp yang tadi buat ngukur pindah ke headlamp jk pake di motor,

Terus ahirnya ya seperti ini.

Nah dari sini belum di hamplas.belum di cat ,cm baru d pasang.
gak tau bagus gak nya nih…
Malah ada PR kalo di pakai, plat nomor gak keliatan gan,
Di lanjutin gak ya… ?
ada masukan gan?
Kalo di pasang takut jelek, namanya jg bru buat, kalo di pasang mesti buat dudukan plat nomor yang agak panjang…
Selamat galau gan, mikir dulu lah,
😦😦
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. ipanase - Agustus 13, 2013

mantabhhh suhu

jurigkamera - Agustus 13, 2013

Newbie gan😀

2. ari - Agustus 13, 2013

lanjutkan!!!!,besok kalo udah jadi besok ane pesen cover headlamp untuk cbsf,wkwkwkwkwkw

jurigkamera - Agustus 13, 2013

Masih galau😀 ,wo cbsf udah ganteng banget lho bro…

3. Hamman - Agustus 13, 2013

Mantap gan, salam dari NVL rider kota serang🙂

jurigkamera - Agustus 13, 2013

Sip bro,
salam kenal juga ya😀 .
Makasih udah mampir,

4. rusman - Agustus 13, 2013

cikal bakal karoseri😀

jurigkamera - Agustus 13, 2013

Wahh ,😀 hehe

5. Fordi - Agustus 15, 2013

masak balik ke kompres lg bro?xixixi…

jurigkamera - Agustus 15, 2013

:mrgreen: hehe jgn lah

6. rizal - Agustus 16, 2013

bahannya dr apa bro jd pingin

jurigkamera - Agustus 16, 2013

Plastik abs bro, d mempul atw pk lem besi buat ngebentukknya😀 ,coba aja bro

7. rizal - Agustus 16, 2013

klo dempulnya pake apa ya om

jurigkamera - Agustus 16, 2013

Pake sanpolac kalo pgn yang lembut pake isamu bro…

8. kolongtulis - Agustus 16, 2013

kok ada “tapi belum jadi” nya sih gan? hehe ^_^

jurigkamera - Agustus 16, 2013

:mrgreen: iya mas bro😀, belum di lanjutin, soalnya kalo di pasang malah nutupin plat nomer motor gan.

9. Indrya Putra - Oktober 20, 2013

kok pake plastik stile,, knapa ga pake resin+katalis aja kepalangan,,, biar lebih enak ngebentuk nya… :p

10. peace - Oktober 27, 2013

mas jk ane mo nanya…nee vixion ane knp brasap wrn putih klo dgeber 8000 rpm trus ane sentuh tuh dlm knalpotny basah bkn kering…spertiny oli…mhn pencrahanny y mas…pusing ane jdny soalny mtr msh bru..bulan 4 2013

jurigkamera - Oktober 27, 2013

Siang gan. Kalo berasap putih pertama berasap di awal mesin dingin atau sudah panas? Psstikan basah itu air atau oli? Soalnya punya jk pribadi seperti itu. Awal masih dingin mesin di gas rpm tinggi kreluar asap putih tipis tapi setelah panas hilang asap nya. Lalu liat pas pergantian oli ukur berkurang stsu nggak? Klo berkursng dikit wajar tspi kalo banyak lebih bsik ke beress. Maaf gan kalo jwbnnya kurang memusskan.

11. anonnn - Desember 12, 2013

gan update cover headlamp buatannya, kalau bagus sapa tau bisa buatin buat saya :p

jurigkamera - Desember 24, 2013

Covernya gk jk lanjurin bro .kalo pk cover headlamp mesti buat dudukan plat nomer lagi.😀 makasih udah mampir

12. Gara Go - Agustus 7, 2015

mantap tu ga, cuma kalo untuk platnya bisa dipake pengkolannya satria fu soalnya pengkolannya panjang hehe sekedar masukan aja si hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: