jump to navigation

Modifikasi Vixion Lightning ala Minor Fighter Agustus 15, 2013

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Malem gan, hehe baru pulang dari serang cilegon nih ternyata masih rame ya yang liburan, jam 5an masih pada renang, o ya.. Mu cerita gan sis, sebenernya udah lama jk liat motornya tapi tadi liat lg fotonya bro eka soni ,doi punya Vixion lightning tapi udah di modif ala MF gan, minor fighter😀
Jarang-jarang kan nvl di modif MF, semoga jadi inspirasi😀,soalnya ada yang suka ada yang nggak…

Stang datarr ,dll gan tapi belum buntung nih belakangnya😀. Kalo pengen tau arti MF bisa klik di bawah ini,
Minor Fighter

Kalo mu liat fto nvl nya bro soni yang lain bisa liat di fb nya gan,jk cuma ijin share foto yang ini soalnya,
wow kan. jk suka jg MF tapi…
yang pertama protes pasti ibu komandan.
Tadi sekalin keluar kota mu COD led luxeon, tp gk jadi euy:mrgreen: mu buat apa ya hehe. Tunggu saja nanti😀

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. ipanase - Agustus 15, 2013

minor fighter itu buntung

jurigkamera - Agustus 15, 2013

Kan pake ALA bukan MF murni😀 .hehe

2. mottobiker - Agustus 15, 2013

plat nopol buat tampilan agak jelek, terkesan kurang clean aja,,

jurigkamera - Agustus 16, 2013

Iya bro, kalo di lhat2 kurang rapih kesanya , makasih udah mampir…

3. Fordi - Agustus 16, 2013

tak kira minor itu perubahannya cuma dkit,tp ckup ekstrem jg ya.imho

jurigkamera - Agustus 16, 2013

Maen Potong2 bro:mrgreen:

4. ari - Agustus 16, 2013

kalo minor fighter sejati biasannya belakangnya buntung

jurigkamera - Agustus 16, 2013

Harusnya buntung .mungkin belum😀

5. jurigkamera - Agustus 16, 2013

Iya bro buntung jok ny😀

6. naufam - Juni 20, 2014

Modif apa kecelakaan? Wkakakakoakaka

jurigkamera - Juli 1, 2014

😀 makasih gan udah mampir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: