jump to navigation

Speedometer dan Fuelmeter Fino di Honda Tiger Revo Agustus 16, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel, Tiger revo.
Tags: , ,
trackback

Sore gan sis, selamat hari jumat..
Jk sempet mikirin tentang indikator bensin tiger revo jk yang error😀.
Indikator tiger revo error.
Waktu itu sempet pengen ganti pake fuelmeter punya fino tapi belum kepikiran buat beli.
Nah ,kemarin ketemu juga sama yang punya tiger namanya bro rifki wahyu, doi mengaplikasikan speedometer dan full meter bensin mio fino ke tiger revo, unik ya tapi keren.
Ini posisi spidometer fino terpasang di honda tiger,

Untuk harga spidometer ori yamaha mio fino ini bisa di tebus di dealer yamaha dengan harga Rp.289.000,- ,dengan penyesuayan kabel indikator tentunya.

Kalo ini contoh terpasang fullmeter atau indikator mio fino di tiger, mantap gan.

Fuellmeter ori yamaha mio fino ini bisa di tebus di dealer yamaha dengan harga Rp.185.000,- ,dengan penyesuayan kabel juga .
Kalo ini, gambar terpasang semuanya.
Unik juga ya pake fullmeter fino..

Jadi , semoga kepingin, bisa di aplikasikan di motor lain…:mrgreen:
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus

Komentar»

1. ipanase - Agustus 16, 2013

imut😀

jurigkamera - Agustus 16, 2013

Wah😀

2. rusman - Agustus 16, 2013

jadi imut2

jurigkamera - Agustus 16, 2013

Beneran ya imut😀

3. ari - Agustus 16, 2013

jadi imut2 gi mana gitu

jurigkamera - Agustus 17, 2013

Waduh semakin yakin imut😀

4. Fordi - Agustus 17, 2013

tambahi spionnya jg,jdi classic tiger

jurigkamera - Agustus 17, 2013

Sama bodi lampu sein bulet ajib😀

5. Yoyok Efendi Mayayuliana - Agustus 19, 2013
jurigkamera - September 28, 2013

Kalo x ride lbh macho om

6. agus kalakay munthank - September 28, 2013

Ada yang punya wiring diagramnya kah … Sy mau pasang yang kw ajah ( Scarlett )

jurigkamera - September 28, 2013

Saya gak punya nh bro, mohon maaf.

7. Konx.us - Maret 27, 2014

om,, kalo pk speedo vino, kabel speedonya pk kabel speedo punya vino atau kabel speedo punya tiger?

jurigkamera - April 3, 2014

Tiger om .sensor dari velg depan gak muat dan kependekan klo pake punya fino . Makasih udah mampir maaf baru d reply komenya

erri - September 30, 2014

Penyesuain kabel fuel meter yg d mksud kyk gmn ?? Maaf pemula

jurigkamera - Oktober 3, 2014

Kabel untuk kelistrikan fuelmeter fino dgn tiger berbeda gan jadi harus di sesuaikan

8. erri - Oktober 4, 2014

Penyesuain ny gmn mas ?? Soalny saya mau masang juga, mungkin da tutorialny, makasih

jurigkamera - Oktober 5, 2014

Pemyesuaian di braket, didudukan buat spidometernya, biar rapih kan harus di atur om.

9. erri - Oktober 4, 2014

Cara pasangny gimana mas ?? Step by step gtu, trus pa yg hrus d gnti, makasih

jurigkamera - Oktober 5, 2014

Kalo step by step susah mas, kalo pgn gampang beli fuelmeter fino dulu terus di coba kabel2 nya, udah beres kabel sibgkron tinggal buat plat dudukan biar fuelmeter ny nempel

10. mlyd_mlyd - November 20, 2014

Bro? Itu fuel meter fino soal keakuratan petunjuk jarum pas bensin kosong dan penuh tepat gak ya? Fino dan tiger kan beda isi tangkinya? Kalo diaplikasikan ke vixion lama cocok gak ya kira2? Trims

jurigkamera - Desember 31, 2014

sama gan tetep yg jadi patokannya itu pelampung di dalam tangki tigernya, untuk fuel meter menyesuaikan🙂

11. saduut - Juli 24, 2015

Bang itu harus ganti pelampung punya fino juga gak , apa bisa pake tiger juga, makasih

12. zamroji - Oktober 5, 2015

mana petunjuk pemasangannya gan

13. Rendra Rayhan - Juni 11, 2016

gan bisa lihat foto dari samping dan depan gak ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: