jump to navigation

Journey to Sumur , sebelum ujungkulon Agustus 19, 2013

Posted by jurigkamera in journey, sarebumegapixel.
Tags: , , , , , ,
trackback

Hari ini lumayan melelahkan, pulang dari bank terus ke rumah. Eh dapet ilham maen ke rumah ibu negara di sumur, seudah pulau umang ,

“pic: merpati.co.id”

Single touring, jk kira jalan bagus makanya cuma pk sandal ,helm, sweater ,udah berangkat deh, ternyata jalanya ampun deh ada beberapa jalan yang sedang di perbaiki, bolong2 ?banyak.:mrgreen:
Biasanya cuma 1jam perjalanan (agak ngebut) tapi tadi paling cuma 80-85😀, hantem jalan nanjak turun haduh ngepot ngepot rem dadakan ban belakang, akhirnya nyampe juga,biarpun spakbor lecet gara-gara kena dudukan plat nomer.
Nyampe pertigaan ke pulau umang jk lurus ,kalo ke kiri ke pulau umang,dari situ di uji lg dengan 15menitan jalan batu krikil joss siang panas terik, tapi udah ketemu bu negara mah ilang capenya, #Ahay pemirsa.

Beberapa saat ngobrol di rumah,pengenya ke taman jaya ke sana sekitar 1jam dari situ,cuma karena jalan ngebul panas yaudah putar arah ke pantai daplangu lagi surut pantainya. Narsis😀

Nvl nya nyoba jalan pasir, mandi air laut,nyebrang sungai kecil rawa yang agak surut:mrgreen: (takut karat sebenernya)

Udah segitu,fotonya banyak cuma gk bisa upload jaringanya, pulang pulang, foto dulu di polos.

Enak banget bawa nvl ini cuma kalo di pendekin jalan jelek, haduh sabar-sabar😀,
Konsumsi bensin cuma abis 2strip pulangnya ngebut dikitt . nanti kalo da waktu lagi coba ampe ujung pulau jawa gan😀
Selamat malam, met istirahat. Lupa nonton Gp, haduh hari senin aktifitas lagi,gak bisa bgadang😀.
Salam,

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. evan rider NVL - Agustus 19, 2013

Tulisan deltaboxnya di scotlite gan?

jurigkamera - Agustus 19, 2013

Ane buat cuting tulisan deltabox warna merah gan, plek sama ky aslinya gan jd tinggal tempel nutupin aslinya.

evan rider NVL - Agustus 19, 2013

Gimana cara bikinnya tuh gan , pengen nih

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Bikin pake skotlet transfaran gan jiplak yg di delta box terus di cuter, hasilnya tempelin di skotlet warna ,trus cutting lg pake cuter ,lumayan lama sih😀

2. ari - Agustus 19, 2013

liburan nih keliatannya

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Bukan liburan, berangkat siang pulang sore bro:mrgreen:

3. abdoe maggi - Agustus 20, 2013

mantaabbb…..

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Lautnya biru banget om, bisa jadi alternatif liburan ,maen kesini😀

4. ipanase - Agustus 20, 2013

wah ono nyoyahe😀

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Iya donk,:mrgreen:

5. Buat dan Pasang sendiri cover Shock depan New vixion lightning | Jurigkamera - Agustus 21, 2013

[…] vixion lightning ini. Kali aja ada yang berminat gan, udah teruji waktu jk pake single touring ke Sumur, sekarang ke serang cilegon gak ada masalah geter dll , Langsung gan, siapin bahan pipa paralon […]

6. fordi - Agustus 24, 2013

puas pke nvl bro,pnya ane irit juga.1 strip berkurang pas jrak tempuh 90 km

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Yang penting jangan geber2 gas bro irit😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: