jump to navigation

Headlamp verza di New vixion lightning Agustus 20, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Jk mu bahas tentang headlamp,
Kemarin sempet post, New vixion lightning pake headlamp old.dan modifikasi headlamp lainya, ternyata ada yang udah mengaplikasikan headlamp Verza 150 ke Nvl nya.
Yang memodifikasi nvl pake headlamp verza yaitu bro rizal zulkarnaen.bro rizal juga sering koment di blog ini,
Pemaranganya menggunakan braket Ori nvl cumatdi tambah dudukan plat.
Tapi kata doi udah di lepas lagi pake yang ori,ini contoh gambar headlamp verza yang terpasang di nvl punya bro rizal,

Keren juga gan, tapi pasti banyak yang bilang kenapa gk pake headlamp CBSF aja, ya namanya juga selera bro, menurut jk headlamp nya bagus,cuma yang agak mengganjal ya bagian atasnya, tinggal di permak dikit joss, atau revlektornya di pindah ke headlamp nvl masuk ga yah?
Pemasanganya cuma nambah plat di braket headlamp standar nvl.
Last, makasih banyak buat bro rizal yang udah mengijinkan jk share foto NVl nya di blog jk ini.

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonuse:

Nabilah_

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. yuhuyuhu - Agustus 20, 2013

pertamax

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Joss gan…

2. gasspoll83 - Agustus 20, 2013

apik

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Mantapp

3. Yoyok Efendi Mayayuliana - Agustus 20, 2013
jurigkamera - Agustus 20, 2013

Sipp om😀

4. ari - Agustus 20, 2013

keren

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Nuhun bro…

5. ipanase - Agustus 20, 2013

keyennn

jurigkamera - Agustus 20, 2013

Mantab, mana pin Bebe:mrgreen:

6. penggembira - Agustus 21, 2013

foto dari sudut lain juga dong oom..😀

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Udah dicopot headlamp nya😀.

7. fordi - Agustus 24, 2013

nyimak aja

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Sip bro😀

8. ayes - Agustus 24, 2013

mantap bro. kliatan lbih garang

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Joos😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: