jump to navigation

Buat dan Pasang sendiri cover Shock depan New vixion lightning Agustus 21, 2013

Posted by jurigkamera in modification, new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: , ,
trackback

Malem agan, sist.. Jk masih di luar kota, dari rumah ke pandeglang,terus ke serang,ke cilegon,ke serang lagi besok ke cilegon lagi pulang… pulangnya jalan mana belum tau, jadi gak bisa blogwalking ke blog senior perodaduaan:mrgreen:
Mu coba share kali aja ada yang minat,daripada sendirian yang pakek, jk udah lama buat cover shock depan buat vixion lightning ini.
Kali aja ada yang berminat gan, udah teruji waktu jk pake single touring ke Sumur, sekarang ke serang cilegon gak ada masalah geter dll😀,
Langsung gan, siapin bahan pipa paralon ukuran 1 1/4, terus ukur dulu panjangnya ,
Jk buat 2 cover buat atas dan bawah,

Nah yang ini contoh fotonya😀

Ini udah di potong gan,

Buat juga dudukan dalem nya dari pipa paralon juga biar gak longgar ,masukin ke pipa paralon buat cover shock, tambah karet biar pass😀

Ini hasilnya, siap di cat,atau pk skotlet juga bisaaa, jk pk skotlet😀

Ini yang udah rapih pake skotlet item doff,

Untuk cover tutup cover atas bisa di tutup karet atau plastik ,trus di lem.

Untuk memasukin ke shock, bisa buka tutup atas atau ,pipa paralon di sobek gan di masukin trus di lem atau pk skotlet biar rapet.
Ini penampakan hasilnya:mrgreen:
Motornya blum di cuci ,gpp lah.
Semoga pengen ,pampang kq buatnya😀


Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus nyusul gan😀

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. ipanase - Agustus 21, 2013

mantabhh suhu
aku kapan ya

jurigkamera - Agustus 21, 2013

Ayo buat😀 ,zzzz

2. Yon Setiawan - Agustus 21, 2013

Pengen sakjane… Tutorial kalimat’e mbulet-mbulet malih ra mudeng aq.. Ga’ cocok dadi guru we Kang.. Xixixixiiiii…

jurigkamera - Agustus 21, 2013

Xixixi, maaf om yon ,buat artikelnya sambil di warung kopi sambil ngobrol, jadi tutorialnya bikin bingung ,hehehe:mrgreen:
Nanti coba di rapihkan dan di update,😀
Makasih om udah mampir😀

3. gasspoll83 - Agustus 22, 2013

Kreatp gan

http://
panjidananjaya.wordpress.com/2013/08/
21/penampakan-vixion-lighting-dan-
r15v2-di-jepang/

jurigkamera - September 18, 2013

Makasih om

firman - Desember 7, 2015

Cara masang ny gmna bg ? Minta update ny yaa bg …tq.

4. Yoyok Efendi Mayayuliana - Agustus 22, 2013
jurigkamera - Agustus 25, 2013

Mantap , jadi kekar om😀

5. ari - Agustus 22, 2013

kreatif

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Joss bro😀

6. fordi - Agustus 24, 2013

pengin..tapi males buatnya.hehehe

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Beli aja gan , hehe .tinggal pasang:mrgreen:

7. Buat dan Pasang sendiri kondom cover Shock depan New MegaPro | Jurigkamera - September 9, 2013

[…] bro and sis yang pake NMP , jk buat kondom shock depan NMP bro, Artikel lalu udah pernah buat •kondom shock depan Nvl, nah sekarang NMP pengen ikutan […]

8. andre - September 13, 2013

bro
itu masangnya gmana??
di belah atau d bongkar shocknya??

jurigkamera - September 13, 2013

Kalo jk di belah bro, di lem powerglue trus d skotlet, mau di copot segitiga atasnya juga bisa lebih rapih tapi praktis di belah .makasih bro udah mampir

9. billy - September 15, 2013

semoga dapet pahala….makasih yak…heee

jurigkamera - September 18, 2013

Amiin😀

10. fandi - September 18, 2013

setangnya di ganti punyanya apa itu?belinya brp plus dudukan setangnya?itu shock dpn’nya di turunin ya?thanks..sorry to ask a lot

jurigkamera - September 18, 2013

Pake byson bro, stang 52rb atw 56y lupa, raiser 45rbuan, di turunin +-5cm.
Bisa di scrol ke artikel sebelum nya bro ada kq
https://jurigkamera.wordpress.com/2013/05/05/pasang-stang-byson-dan-raiser-di-new-vixion/ , makasih udah mampir.

11. raviooo - Mei 29, 2014

gan beli pipa nya bisa 1 meter ?

jurigkamera - Mei 30, 2014

Biasanya harus satu paralon panjang gan, tp kalo udah ada potongan kykny bisa aja

12. Trihexypenidhil Yarindo INf - Maret 17, 2015

mantab kang , tapi ane masih rada bingung sama caranya hahaha

jurigkamera - April 9, 2015

coba dulu aja gan, pasti bisa klo udah ada bahanya .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: