jump to navigation

Striping baru ,Yamaha New Vixion Lightning ? Agustus 24, 2013

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Pagi ,happy weekend bro…
Pagi ini buka-buka grup nvl eh ada postingan dari bro imam ,katanya doi kerja di yamaha,
sekaligus ngasih gambar foto suround atau air scoop Nvl, dan Fz150,
“Mas bro.sya bkerja d YAMAHA MOTOR.
ktanya ntar ada mtor new vixion dgn striping yg bru.”Katanya.

Apa yamaha mau buat striping baru buat nvl? Nvl facelift kalo beneran, cuma ganti striping atau warna juga ya😀
Trus airscoop yang fz150 buat malaysia?

Kalo beneran,Bisa foto-foto di dalem pabrik itu sesuatu:mrgreen:

Met weekend gan,
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. ipanase - Agustus 24, 2013

mungkin e malaysia

jurigkamera - Agustus 24, 2013

Mungkin… buat di indonesia juga .

2. inikah Striping baru Yamaha New Vixion lightning 2013 ? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - Agustus 24, 2013

[…] Striping baru ,Yamaha New Vixion Lightning ? […]

3. ari - Agustus 24, 2013

tambah apik

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Tambah cakep.😀

4. fordi - Agustus 24, 2013

jupiter z1 udah ada striping baru jg

jurigkamera - Agustus 25, 2013

Wah belum liat, jangan jangan ganti warna juga😀

fordi - Agustus 26, 2013

coba kiat di blog iwb.udh ada penampakannya bro

jurigkamera - Agustus 26, 2013

Jos mantap warnanya😀

5. Warna Nvl baru ada yang warna ungu? | Jurigkamera - Agustus 29, 2013

[…] akn ada warna baru neh si nevil, UNGU. .” Plus di kasih pic nya. loh apalagi ini? Kemarin penampakan striping baru nvl, sekarang muncul yang lain Jadi ini beneran? Atau salah cat? Atau? Wah ,maen warna nih, kenapa gak […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: