jump to navigation

Hati-Hati jaga kendaraanmu bro! hampir saja si tigor berpindah tangan Agustus 27, 2013

Posted by jurigkamera in sarebumegapixel.
Tags:
trackback

Artikel ini td mlm jm 1 di buat tapi lupa gak di publish :mrgreen: ,sekalian ikut curhat juga,
Malem gan sis, mulai marak pencurian motor dan itu yang hampir terjadi pada adik jk. Sekedar share buat jaga-jaga jangan sampai barang berpindah tangan.
Jam 9 brangkat jemput ke anyer ,setelah janjian jk suruh pulang karena motor udah gak layak dipakai udah jebol kuncinya,plus takut juga. jam sgni bru datang ke rumah (jam 12mlm).
Lampu Luxeon? Puas buat nemenin jalan ,teraang banget di padukan lampu standar motor.

Belum ada foto, n gak sempet foto.
Waktu minggu adik jk bw motor tiger jk ke tempat kost, karna ospek pertama di serang .jadi motor di simpan di kostan, n di kostan nya nyisa temen dari temen kost adik jk. Pas magrib beres ospek ,adik jk kepikiran buat pulang ke cilegon, pas dateng k kostn kaget bro,kunci jebol bisa di on off pake kunci apa aja.. Untung di gembok, sama ada kunci lain.
Ada ada saja memang, kunci stang udah jebol. Ntah gmana ceritanya ,yang penting pulang dulu.
Dalam hati , bersyukur banget pake kunci pengaman. Kalo gak, wah gak tau bro sis..
Cuma dongkol juga sih, mu lapor gmana, yawdh yang penting beresin dulu urusan kampus.
Tadi siang jk nyari kunci kontak tiger revo. Susah ternyata. Sama susahnya seperti ganti ban tger ring 18 ,alhasil pake ukuran bawaan pabrik lagi.
Keliling-keliling tiap bengkel gada, ke dealer ahass inden dengan menyertakan fotokopi ktp dan stnk , cukup 500an (lupa 530,atau 580) satu set kunci kontak.tapi lama jd tar aja lah.
Nekad nyari, syukur dapet tapi buat tiger 2008 ,gpp yang penting kabelnya ada 4soket.
Sebelum di pasang, benerin dulu kunci magnet nya, ternyata pada lepas gan magnet di dalamya pada ilang jadi gk bs ngunci ,yawdah sementara di akali dulu.

Siap pasang rumah kunci kontak baru,

Masalah baru 1 kabel gak cocok tinggal kanibal dari yang asli, pasang deh .eh gak bisa kunci stang, kunci nya kependekan nyangkut ke shuter key (kunci magnet). Terpaksa di coak plastik kuncinya.

Kalo motornya gak di pake buru-buru mu indent aja, soalnya sore td adik jk berangkat lagi.
Semoga selamat amin,di beri kelancaran…
Barangkali agan-agan ada yang pernah ganti kunci kontak, ada gak ya yg 1set tapi agak murah?
Bisa bantu jk buat info beli kunci kontak.

Ini ceritaku 😦 ,sedih bro , hati-hati jaga kendaraan bro sis semua.
Salam,

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Komentar»

1. ari - Agustus 27, 2013

weleh2,memang pelaku curranmor sekarang nekat2 ya

jurigkamera - Agustus 27, 2013

Apalagi dolar naik 😀 , nekat bro agak risau juga ninggal2in motor…

2. ipanase - Agustus 27, 2013

cen edyan saiki 😦

jurigkamera - Agustus 27, 2013

Udah nekad, bikin kesel lek, kalo gak di dobel2 pengaman alamat ilang 😦 😦 .

3. rusman - Agustus 28, 2013

bahaya, SKS bisa dijebol juga

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Iya om. Makin canggih ,makin pinter sekarang…

4. kolongtulis - Agustus 28, 2013

maling terkadang emang lebih pintar sob. ^_^

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Bener bro, mesti jangan lengah sekarang mah 😦

5. indra S - Agustus 28, 2013

bahaya – bahaya

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Iya om, untung ,masih untung 😦

6. fordi - Agustus 30, 2013

trims bro.artikel yg bkin makin waspada

jurigkamera - Agustus 30, 2013

Saling mengingatkan bro 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Blog Otomotif

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: