jump to navigation

New vixion lightning pake Headlamp Vario techno 110 Agustus 27, 2013

Posted by jurigkamera in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

New vixion lightning, banyak pake headlamp apa ajaaaa, dari ninja r, byson, lampu kotak ,lampu bulet ,lampu costum, dan ini modifan punya bro “Alexis Custom” pake lampu vario techno gan .
Biarpun belum jadi sempurna, belum ada visor,belum main warna, tapi oke lah udah keliatan hasil akhirnya,

Konsepnya , semi fighter katanya. Pake headlamp vario techno 110 ini emang sesuatu, buat tambahan inspirasi juga bro sis.
Untuk pemasangan pasti buat braket lagi untuk dudukan, tapi agak mepet ke suround ya..
Tinggal tunggu hasil akhirnya nanti deh,

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonuse😀

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. ipanase - Agustus 27, 2013

waw sangarrr
padyang ra kui

jurigkamera - Agustus 27, 2013

Padyang lah lek, kan pake Double lampu xixixi..

2. rusman - Agustus 28, 2013

pake fairing tambah keren

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Nah ini stuju banget😀

3. kolongtulis - Agustus 28, 2013

jadi imut banget motornya, apalagi poto yang dibawah kawai banget. ^_^

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Pacar ane emang cantik om:mrgreen: #ngimpi

4. indra S - Agustus 28, 2013

tambah miring ok nih

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Joos ,😀 usul yang bagus bro.

5. ari - Agustus 28, 2013

tambah ciamik apalagi gambar yang paling bawah^_^

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Pacar ane itu bro. Xixi:mrgreen:

6. mydasign - Agustus 29, 2013

kalo pake headlamp cs 1 gimana jadinya yah.xixixixixixi..

jurigkamera - Agustus 29, 2013

Kalo cs1 agak aneh mungkin, kurang meruncing om hehe😀

7. fordi - Agustus 30, 2013

pake headlamp n250 fi pasti cakep

jurigkamera - Agustus 30, 2013

Muahal harganya,hehe

8. arbonmania1994 - Agustus 30, 2013

Kerennn


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: