jump to navigation

Ganti Filter oli sendiri Yamaha New vixion lightning September 1, 2013

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, sarebumegapixel, tips n trik.
Tags: ,
trackback

Kemarin jk pernah ngasih pic di artikel masker 3G
Yang di kotak ini adalah?

Yang bener jawab kyknya bro fordi tuh.
Yaudah sekalian ganti oli ,ganti juga filter oli ,kalo di petunjuk berapa KM ya, ah jk ganti aja gada ruginya πŸ˜€
Langsung aja buka ce sebelah kanan.
Siapin alat-alat dulu sepelunya,
Buka baud oli bawah.

Buku tutup saringan oli mesin, pelan pelan sambil nunggu oli habis keluar.

Ambil filter oli bekas ganti dgn yang baru, jangan kebalik masangnya ya :D,

Setelah di ganti ,tutup lagi..tutup juga baud bawah oli mesin,

Terakhir masukan oli baru, pasang lagi seperti semula. Gampang kan gan, sendiri saja pelan-pelan.

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus :mrgreen:

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Komentar»

1. ipanase - September 1, 2013

aku rung ganti πŸ˜€
pake punya PIIO jossssssssssssssssssssssssssssssss

jurigkamera - September 1, 2013

Pio larang lek, ini bwt sementara.hehe

ipanase - September 1, 2013

murah

jurigkamera - September 1, 2013

Berapa?

2. zulari58 - September 1, 2013

mantep nih

jurigkamera - September 1, 2013

Jos, dalemanya di ganti πŸ˜€

ari - September 1, 2013

nitip jemuran gan πŸ˜€

daihatsu terios srs airbag.

3. kolongtulis - September 1, 2013

wah hebat nih bisa ganti filter oli sendiri, πŸ™‚

Nabillah ^,^

jurigkamera - September 2, 2013

Belajar gan, hehe nabilah wow πŸ˜€

4. byRizki - September 1, 2013

Hikz… Aku rung ganti om 😦

jurigkamera - September 2, 2013

Ayo,kalo ada waktu ganti : d, km nya udah berapa bro?

byRizki - September 2, 2013

3thn km 15xxx bro.

5. rusman - September 1, 2013

sip….

jurigkamera - September 2, 2013

Joss πŸ˜€

6. rizal - September 2, 2013

punya pio cuma 85rb ktnya bs kepake 3thn coz bahan dr nilon jd bs dibersihin

jurigkamera - September 2, 2013

Wah thx infonya bro rizal, nanti km ke 10rb ganti pio nya :D.

7. lexyleksono - September 2, 2013

Olinya dicampur teh eco ya…biar seger terus. Ngomong2 rajin ngasi bonus niih.

jurigkamera - September 2, 2013

Hehe , om lexy bisa aja, nanti di campur fanta aja πŸ˜€ . Kalo gk ngash bonus suka ada yg nagih om , hehe :mrgreen:

8. jurigkamera - September 2, 2013

Joss πŸ˜€

9. wongndeso94 - September 3, 2013
jurigkamera - September 3, 2013

Monggo om πŸ˜€

10. fordi - September 5, 2013

yes jawaban ane bener…!!!!hehe…kalo ane srvs pertama nanti mau gnti juga.

11. jurigkamera - September 5, 2013

Mantap ,curiga dukun nh bisa tau :mrgreen:

12. Rossi Galih - Desember 20, 2013

wah bro punya ane 10rb km lebih belum ganti 😦

jurigkamera - Desember 24, 2013

Kalo bisa ganti gan ,pengen awet pake filer scorpio bisa jadi alternatif. Makasih gan udah mampir

13. Galih - September 23, 2014

wah bisa dicoba nih.. eh btw itu perlu nambahin ekstra oli mesin gak klo ganti filter oli? aku pake mx.

jurigkamera - Oktober 3, 2014

Nggak usah gan. Cukup dgn 1liter oli baru

14. Mantan pereman - November 22, 2014

Kalo mesin bunyi gak enak apa yg harus d ganti

jurigkamera - Desember 31, 2014

stel rante keteng sama klep nya om , biasanya bunyi ngegelitik dari situ πŸ™‚

15. aldi gome - November 23, 2014

Gan, tutup filter oli ane pecah , ada yg jual ga yah ? info doong

jurigkamera - Desember 31, 2014

beli d bengkel resmi gan, bisa di toko aksesoris motor yang komplit juga

16. Bashori - Januari 29, 2015

Wah ane dah 15XXX belom ganti… Btw yang jangan sampe kebalik masang Filternya piye om?

jurigkamera - April 9, 2015

kako kebalik ya nggak maksimal memyaring olinya om, klo gk suka gunta ganti oli gak apa2 om blm ganti jg


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

blog otomotif indomoto++

Berita terkini dan opini seputar dunia otomotif roda dua Indonesia, info motor terbaru, review, test ride, gosip

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: