jump to navigation

Harga Oli motorpun naik September 1, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags:
trackback

Selamat hari minggu bro and sis,
Hari ini gak ada rencana buat ganti oli ,cuma pas di lihat di trip motor udah 1500an lebih banyak, ya males-males juga berangkat ke toko langganan beli oli.
Seperti biasa gak gunta ganti merek,
Pas bayar weleh beda harganya, naek dikit padahal di tempat itu tempat grosiran buat bengkel-bengkel jual oli.
Yaudah gak apa-apa mungkin pengaruh dolar naik gitu ya?
Tapi ada yang janggal gan pas ane buka penutup nya lepas, alias gak sobek segel pembukanya.

Lah baru x ini ngalamin, galau galau deh, tapi dengan sepenuh hati jk yakin itu asli. Hehehe ,
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Komentar»

1. wongndeso94 - September 1, 2013

Waduh,,, gaswat

jurigkamera - September 1, 2013

Tambah mahal.. 😦

2. ipanase - September 1, 2013

hiks

jurigkamera - September 1, 2013

Emak 😦

3. zulari58 - September 1, 2013

waduh gaswat

jurigkamera - September 1, 2013

Yang sabar yah 😀

zulari58 - September 1, 2013

sa iki rego oli pertamina enduro racing piro bro??

4. kolongtulis - September 1, 2013

wah semuanya sudah serba naik yah. ^_^

kok gak ada bonusnya sob? hehe ^_^

5. rusman - September 1, 2013

naik semua

6. fordi - September 5, 2013

kalo mau yg asli pertamina punya,belinya di spbu bro

7. Mau beli di yang resmi mau beli di bengkel sama aja… | Jurigkamera - Oktober 16, 2013

[…] aja tentang oli yang biasa jk pake, gk usah sbutin merek ya agan aganwati , Dulu pernah cerita, harga oli motor naik, Waktu itu segel plastik luarnnya copot gan,maksudnya tutup luar segelnya ke angkat gak rusak, udah […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: