jump to navigation

Mobil air isi ulang ini bocor gan September 21, 2013

Posted by jurigkamera in other, sarebumegapixel.
Tags:
trackback

Mlm lagi gan sis, jk lg banyak kegiatan nih kemah di mana mana:mrgreen: , jarang nulis,semoga gak jadi males ya😦 .
O iya, hari ini kebetulan jk jalan-jalan, udah dari kemah, nganter adik jk buat dandanin tigernya,
Beli CE , dll gan..
Tapi pas lagi di perjalanan koq banyak air gini ya? gak ngeuh kenapa, ternyata ada mobil yang sering ngiri air isi ulang bocor, beuh yang di salip sama mobil di jamin kena aer, :mrgreen:
Untung jk di belakangnya agak jauh, jadi gak kena, bahaya juga sih ,gak tau supirnya atau memang buru-buru mau benerin, tapi hati-hati aja ya bro dalam perjalanan.

Nyampe bengkel macet bro, lagi di cor jalanya, emang sebelumya juga macet sih,soalnya pas pasar. cuma tambah macet sekarang apalagi di cor, gimana 3-5tahun kedepan ya.

Met malam mingguan juragan, malam mingguan api unggun aja😀😀 , salam BBM for android and IOs ,ehh:mrgreen:
BB oh BB…

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. Pasang cover engine shark di honda tiger revo | Jurigkamera - September 22, 2013

[…] gan, setelah tadi kemarin siang jk belanja,niatnya emang ganti CE alias cover engine buat tiger. Berhubung gada yang cocok bingung deh, cover […]

2. wongndeso94 - September 22, 2013

Kalo bocor ya diisi ulang😀

jurigkamera - September 22, 2013

Ini mobil isi ulang loh😀

3. ari - September 22, 2013

awas gan BBM campuran😀

jurigkamera - September 22, 2013

Malahan:mrgreen: bbm for android n iOs😀

4. ipanase - September 22, 2013

marai lunyu

jurigkamera - September 22, 2013

Kalo ban gundul mah mblai😀

5. jurigkamera - September 22, 2013

Kalo ban gundul mah mblai😀

6. rusman - September 23, 2013

nyampe tujuan malah habis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: