jump to navigation

Pasang cover engine shark di honda tiger revo September 22, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, Tiger revo, tips n trik.
Tags: ,
trackback

Pagi gan, setelah kemarin siang jk belanja,niatnya emang ganti CE alias cover engine buat tiger.
Berhubung gada yang cocok bingung deh, cover engine memang membuat tampilan kendaraan tambah kece ,tapi emang ada plus minus nya, minusnya kalo gak pas masang ya jadi anu😀.

Setelah di fikir-fikir , jatuhlah pilihan pada cover engine shark ,khas vixion. Udah banyak yang pake jupa sepertinya tapi gapapa made in sendiri pasangnya,
Masang cuma pake plat 4buah saja, tinggal ukur di pasin dan di bentuk, di tekuk dan di bor, kalo ada alat dan bahan pasti pada bisa ,
Ukur dulu, ukur letak baud ,ukur ,bengkokan,untuk mengatur tempat dudukan besinya

Lalu lanjut di potong, di bor juga ,cari a posisi dudukan yang galing pas gan.

Ini hasilnya,biarpun belum di kencengin😀

Sip deh, beres . Tinggal di kencengin baud-baudnya.

Gmana bro? Ada yang mau nyobain?
Enak nih pake ce shark ini ,bisa copot sebelah-sebelah ce nya, gak usah copot semua😀

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus :

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. wongndeso94 - September 22, 2013
jurigkamera - September 22, 2013

Anu itu bro:mrgreen:

2. wongndeso94 - September 22, 2013

Abis malming nih😀

jurigkamera - September 22, 2013

Nggak bro, hehe

3. GajahEnggon - September 22, 2013

3 bln yg lalu beli CE bwt NVL, stelah barangy ada mlah males mw masang smpe skg.
😀

jurigkamera - September 22, 2013

Pasang donk biar kece😀

4. kolongtulis - September 22, 2013

wah hebat, master emang bener2 jago. ^^

jurigkamera - September 22, 2013

Masih junior koq om😀

5. ipanase - September 22, 2013

elok lek😀
aku kapan ki

jurigkamera - September 22, 2013

Amin bagus ,suwun😀,
Hayo kapan:mrgreen:

6. ari - September 22, 2013

keren,aku kapan yaa???

jurigkamera - September 22, 2013

Kapan kapan😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: