jump to navigation

Teaser welovehonda : Ada apa di balik garasi ini? isinya games digital September 23, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags:
trackback

Nah kemarin kan ada berita teaser dari fp dan website nya welovehonda gan.
Ini udah berapa hari ya, gada kelajutan dari teaser itu ,jk pernah nulis di sini ,dan teasernya ini,

Ternyata? AHM membantah,dan menegaskan bahwa itu Games digital bro.
Seperti yang dilansir dapurpacu.com
AHM membantah akan ada produk baru pekan ini, Munculnya teaser  di http://www.welovehonda.com menimbulkan banyak spekulasi.
Melalui seorang sumber menyatakan bahwasannya dalam waktu dekat tidak ada rilis produk baru. Sedangkan teaser tersebut berisi games digital untuk penggemar Honda di Tanah Air.
Sepertinya, yang mengharapkan motor baru dari honda harap bersabar, banyaknya anggapan akan ada motor baru entah itu cbsf facelift atau cbsf fairing,ternyata terbantahkan lewat kabar tersebut.
Desain teasernya mirip dengan teaser menjelang kemunculan CB150R StreetFire tahun lalu.sampai jk pun beranggapan demikian, sehingga muncul spekulasi akan ada versi terbaru dari Honda CB150R StreetFire.

Aya-aya wae nya, jegerr…
Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus nyusul,😀

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. rusman - September 23, 2013

mau men-jebret kompatitor

jurigkamera - September 23, 2013

Padahal dah rame😀

2. husnulislam - September 23, 2013

keduax,,, kecele..

jurigkamera - September 23, 2013

😀 ,suwun bro udah mampir

husnulislam - September 23, 2013

salam white nevil hehe

3. ipanase - September 23, 2013

wkwkkwkw, kapusan ki yee :v

jurigkamera - September 23, 2013

Ah, Podo ae kapusan lek :p , wkwkwk tertipu ahay

4. ari - September 23, 2013

kirain cbsf facelift,rupanya cuma games digital

jurigkamera - September 23, 2013

O o w😀

5. kolongtulis - September 23, 2013

saya menyusul bonus aja sob. ^,^

jurigkamera - September 24, 2013

Asal jangan di bawa kabur ya om😀

6. DARPANI TEA - September 23, 2013

Jos

jurigkamera - September 24, 2013

😀

7. DARPANI TEA - September 23, 2013

Wah 6 Besar Bos

jurigkamera - September 24, 2013

Makasih bro udah mampir..

8. DARPANI TEA - September 23, 2013

Waduh iklan jangan buat mainan lah jaga kebesaran Nama HONDA

jurigkamera - September 24, 2013

Banyak yang tertipu ya😀

9. Motor 250cc yamaha akan di luncurkan akhir tahun ini? fino injeksipun sudah ada? | Jurigkamera - September 24, 2013

[…] saja bermunculan di pemberitaan otomotif roda dua bro. Kemarin sempat kecolongan dengan teaser Garasi ,di web dan Fp welovehonda ,yang ternyata streetfire games. Rupanya datang lagi rumor dari yamaha […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: