jump to navigation

Muke gile ,Uji suzuki shooter di thailand , 1 LITER TEMBUS 188,65 KM ? September 25, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Jangan kaget gan sis baca judulnya, jk pun sempet geleng-kepala baca berita Itu, irit banget yah UJI Shooter 115 FI Di Thailand: 1 Liter Tembus 188,65 Km..

Hal ini dilansir motorexpertz.com , Jika di Indonesia Suzuki melakukan uji ketangguhan Shooter 115 FI dengan menaklukan 3 Gunung 4 Danau, Suzuki Thailand hanya menguji Shooter dengan menggeber jarak sekitar 70 mil. Start uji ketangguhan dimulai dari pagi hingga malam hari bradsis. Jalur yang ditempuh pun jalur sehari-hari yang penuh kemacetan.
Selama 90 menit pertama merupakan tantangan terberat, di mana para media benar-benar diuji saat menggunakan Shooter, dan hasilnya Shooter 115 FI dengan teknologi terbaru Fuel Injection dan LEaP (Light Efficient and Powerfull), memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 188,65 km/liter. Ini termasuk irit dibanding saat uji Melesat Tangguh Taklukkan 3 Gunung 4 Danau yang mencatat sekitar 90-100 km/liter.

Sedangkan di indonesia saat test Suzuki Shooter 115 Fi paling irit untuk trek Surabaya – Bromo, konsumsi bahan bakar 1,9 Liter dengan jarak tempuh 127Km atau 66,8Km/Liter.
Wah hapir 2x lipat ya bro perbandinganya?😀:mrgreen:
Verza juga dulu ada yang konsumsi bahan bakarnya 162km/liter ya?😀
Kalah irit sama shooter thailand ya,

Buat yang pengen motor irit bisa jadi salah satu motor reverensi nh gan ,,

Source:
•mobile.motorexpertz.com/content/read/bJKSmg/Uji-Shooter-115-FI-di-Thailand:-Gile–1-Liter-Tembus-188-65-Km
•www.laskar-suzuki.com/2013/06/suzuki-shooter-115-fi-menaklukan-bromo.html

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:
Nabilah tadi pagi,

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. ari - September 25, 2013

bener2 irit ya

jurigkamera - September 25, 2013

Beneran gak ya?

2. system fail - September 25, 2013

Muke lele bs sgtu..

jurigkamera - September 25, 2013

Mukd lele mas tukul om:mrgreen:

3. kolongtulis - September 25, 2013

luar biasa irit. ^^

jurigkamera - September 25, 2013

:mrgreen: super

4. ipanase - September 25, 2013

uiriteeee, pake bintang😀

jurigkamera - September 25, 2013

Puuooool lek😀

5. lexyleksono - September 25, 2013

Waah penjual bensin bisa bangkrut niih kalau gini..

jurigkamera - September 25, 2013

😀 bisa jadi om pada demo

6. wongndeso94 - September 25, 2013

Wow

7. NVL pisan - September 26, 2013

yg pasti pasti aja deehhh,,,jgn terlalu banyak neko-neko yg penting jgn ampe bermasalah mesin klotok klotok hahahaaha.

8. rusman - September 26, 2013

ahay… pom bensin bakal sepi

jurigkamera - September 26, 2013

Bakal sepi kalo rata2 mtr 188km/liter😀

9. Bapak'e Salma - September 26, 2013

beneran nih?

jurigkamera - September 26, 2013

Aku kurang yakin om😀

Bapak'e Salma - September 26, 2013

kalau beneran, ngirit banget ya🙂

jurigkamera - September 26, 2013

Masih ragu om😀

10. Indra - September 28, 2013

wouih… dahsyat amaat….

11. PRABU - September 29, 2013

(silent reader)mungkin Lomba Irit kyk mbak Verza Bang JK…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: