jump to navigation

Dari kemah , kuliner hingga lomba burung berkicau September 30, 2013

Posted by jurigkamera in other, sarebumegapixel.
Tags: ,
trackback

Dari hari rabu ,rame ada kemah gan , sampe hari jumat. Seru juga yah, kalo liat anak-anak kemah..

Lanjut api unggun malam terakhir,

Lanjut pentas seni, heran ya booming bgt joget caesar, bang jali , eh goyang itik juga ada, cuma yg jogedny anak sd mlh lucu, sawer dulu ah:mrgreen:

Sayang gak bisa upload video api unggunya , jaringan lemot nih…

Hari minggu ,ada lomba burung berkicau rame rame ,dari pagi sampai sore banyak kelas yang di lombakan, tapi makan dulu .. Warung nasi ini komplit ,dari mulai makanan laut sampai sate ,sop dll. Sop sapi sama sate sapi favorit jk gan:mrgreen:

Balik lagi ke tempat lomba , gak lama cuma ampe dohor ,padahal ada 2 kelas lg sampe sore ,😀

Selamat hari senin…

Komentar»

1. ari - September 30, 2013

mantep nih

jurigkamera - September 30, 2013

Seru bro ari😀

2. wongndeso94 - Oktober 1, 2013

jadi inget jaman dulu😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: