jump to navigation

KTM 1290 Super Duke R #Special1 Oktober 2, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags:
trackback

Telat juga kyknya , kemarin ternyata ktm super duke r launcing tanggal 1/10/2013 . Tapi itu baru special1 masih ada 9 dari total 10special yang akan muncul di situs nya,
1290ktmsuperduker[dot]com

Kemarin-kemarin sempat membahas awal kemunculanya di artikel Ini

Jreng muncul😀

Seger liat bodynya… orange khas ktm,
Awal munculnya,

Eh ada 10special,wow apa aja ya😀

Special 1 ngebahas apa aja yah?

Spesifikasi mesin,

Spesifikasi sasis

Dari nol sampai 200 km / h (124 mph) dapat di tempuh dalam 7,2 detik – dengan konsumsi bahan bakar rendah dan 15.000 km layanan Interval.
Apa yang terjadi ketika KTM bungkus atribut terbukti 75 derajat V-twin menjadi 1,3 liter perpindahan? Hasilnya adalah
sangat ringan, mesin elemental diisi dengan teknologi balap state-of-the-art, namun masih lebih canggih, tahan lama dan dikembangkan dari mesin sebelumnya.
Power ada di 180 hp , 144 Nm
torsi maksimum 100 Nm.

Racing tingkat pengereman – dengan ABS yang optimal untuk keadaan darurat Cepat sepeda motor perlu rem yang baik – KTM Duke R 1290 super yang terbaik. Brembo kaliper monoblok M50 menggigit kuat dengan aplikasi yang sempurna dengan diameter 320 mm rem cakram – dibantu dalam hal berhenti darurat oleh Bosch ABS yang tak terlihat dalam operasi normal, bahkan ketika naik full throttle.

Percepatan optimum, kadang setiap kali tangan menarik throttle gas ternyata agak terlalu liar. Ktm superduke r 1290 ini Membuka throttle menyenangkan. jadi ketika ride- by-wire mengintervensi pada saat-saat seperti itu akan lebih mudah mengendalikannya.
The 1290 super Duke R cerdas menerjemahkan perintah pengendara di twist grip throttle ke pembukaan elektronik dari katup throttle. Dan selalu dalam cara yang terbaik. Ini berarti, misalnya, bahwa mesin dapat merespon kecepatan yang di butuhkan lebih lancar. karenanya bahwa roda belakang hanya berputar sebanyak hanya tentang masih sehat.

Biarkan orang lain bekerja untuk diri mereka sendiri –
kontrol traksi menentukan respon throttle dan lebar sudut geser – bila berlebihan untuk sekali tanpa khawatir. Semua orang suka, itulah sebabnya mengapa 1290 super Duke R menggunakan salah satu sistem kontrol traksi yang paling maju di dunia. Buka throttle. Biarkan banyak kuda berlari bebas. Tidak peduli – sebelum mereka mulai menyerbu, campur tangan kontrol traksi. Cepat atau lambat, tergantung pada mode yang dipilih. Tapi selalu lancar dan aman berkat Bosch dan Keihin ride-by-wire.

Komponen terbaik untuk penanganan yang
sempurna – untuk bermil-mil kesenangan dalam berkendara!
Mekanika bisa begitu indah – di atas semua, ketika desainer dapat memanfaatkan sumber daya terbatas. Cromo baja tubular space frame, swingarm satu sisi, garpu atau shock absorber, 1290 super Duke R terbuat dari hanya komponen terbaik. Sempurna diatur dan disetel dengan satu sama lain, sehingga sangat baik dan presisi kemudi tersebut dibuat. Lihat jika Anda dapat menemukan sesuatu seperti itu di tempat lain pada saat test
ride!

<

Cengkraman dalam setiap situasi, stabil dan tepat seperti yang diinginkan – ban yang sempurna untuk kesenangan sempurna. Tidak hanya rumit, tekanan rendah, roda die-cast terlihat baik, juga sangat stabil dan ringan. Dan kemudian ban: mulusnya jahitan dan tapak ban, tailor-made Dunlop Sportsmart ² di Super Duke R menggunakan teknologi baru. Bahkan untuk memakai, perilaku berkemudi sempurna dan pegangan sensasional dalam kondisi dingin, kering atau basah. Dan fantastis stabilitas naik.

Roda Sederhana berubah,rantai begitu stylish! Komponen yang paling indah dibuat ketika biaya bukan masalah – misalnya, swingarm pada sisi 1290 super Duke R. Stiff dan berotot, itu adalah mitra potensial ketika Super Duke merilis torsi dan power naik. Dengan 50 mm poros belakang dan penyesuaian eksentrik – dan masih jauh lebih ringan dari biasanya swingarms satu-sisi.

Cukup mendapatkan dan merasa nyaman. Setiap orang. Pria atau wanita. Apakah Anda pernah berpikir tentang posisi duduk? Dari mulai menjangkau, panjang kaki lengkung, tinggi duduk, kursi busa, sudut lutut dan kontak lutut, lebar stang, posisi dan offset, kekerasan Shore karet grip, pengendara yang tinggi, pengendara yang pendek, gemuk atau kurus – banyak kerja dan kemampuan otak masuk ke dalamnya. Pada setiap sepeda motor. posisi duduk nyaman pada 1290 super Duke R. Sesuatu yang membuat kita sangat bangga.

Ekstrim? Ya. Nilai pengguna? Masih sangat tinggi. Kejutan yang terbaik ketika tidak ada orang mengharapkan ini. Sebagai contoh, 1290 super Duke R ini sangat ekonomis dengan bahan bakar. Ia memiliki 15.000 km interval servis.
Daytime running light sebagai standar. Instrumen dengan info yang paling luas atau switching mode paling sederhana di dunia. Sebuah modus hujan dengan bahan bakar yang lebih tinggi.
Perlindungan angin menakjubkan dan
kenyamanan.

Seperti yang Anda suka – pada saat menekan tombol. Hal ini dapat berperilaku baik dan lembut, tetapi juga liar dan spontan – modus mengubah karakter 1290 super Duke R nampak. Rain: halus, kekuatan terbatas, dengan awal intervensi kontrol traksi.
Street: sporty namun efektif, selalu tepat dan super-cepat. Sport? dengan gigi tajam dan pergeseran perasaan yang terkendali.
Ditambah: Supermoto ABS untuk semua drifter murni. Dan itu semua, mode penonaktifan untuk ABS dan kontrol traksi – sangat tangguh.

Beberapa fitur yang ada di special 1 ,superduke r 1290 ini… Ternyata dibalik wajah yang keren .fiturnyapun wah…
Wajar bila supertduke r 1290 ini sebelum perilisanya menggunakan tagline
“something big is comming”.

Source: 1290superduker[dot]com

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam mobile blog,

Bonus:

Komentar»

1. ari - Oktober 2, 2013

mantap

jurigkamera - Oktober 2, 2013

😀 ,joss

2. ari - Oktober 2, 2013

aku kapan ya punya yang beginian😀

jurigkamera - Oktober 2, 2013

Di doain moga dapet bro amin. Hehe mksh udah mampir …

3. lexyleksono - Oktober 2, 2013

Gagah banget tampilannya..!!

jurigkamera - Oktober 3, 2013

Iya om lexy ,mempesona😀

4. Mas Huda (@masyhudaa) - Oktober 2, 2013

gahar…. keren pake banget

minta dukungan like atau koemntarnya dong kesini http://goo.gl/Ce3fnU

makasih

jurigkamera - Oktober 3, 2013

Siap om meluncur…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: