jump to navigation

KMI : Konsistensi kami bermain di segmen moge ! Oktober 7, 2013

Posted by jurigkamera in Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

Pic: kawasaki motor indonesia

KMI atau kawasaki motor indonesia , rupanya memang ingin konsisten pada segmen moge mogenya, seperti yang kita ketahui sabtu kemarin di perkenalkan kawasaki ninja 1000 dengan bandrol dengan harga 280 on the road jakarta, dengan engine capacity 1043cc, 4 silinder segaris dengan transmisi 6 percepatan, fuel injection dan pengapian secara digital. “Fleksibel Setiap Hari”

Eh ,bukanya di inggris sana namanya z1000? Memang, untuk di indonesia kmi sendiri menamai nama z1000 dengan nama ninja 1000,ntah apa alasanya..
Dilansir tribunnews Yusuke Shimada, selaku Assistant GM Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan “Iya tidak ada yang berbeda, Z1000 adalah nama untuk Eropa. Sedang di Indonesia kami memilih menggunakan nama Ninja 1000,”


Pic : tribunnews.com

Biasanya tiap motor nakedbike kawasaki memakai penamaan z pada varian motor mereka, ini bisa jadi sinyalemen lain.

Dan ,ada gosip baru ternyata, akan adanya all new ninja z1000 yang di pasarkan secara global , jadi Apakah pemilihan nama Ninja 1000 ini ada hubungannya dengan kehadiran Z1000 yang tidak lama lagi akan diluncurkan secara global?

Kawasaki Z1000 sendiri akan diperkenalkan
pertama kalinya nanti pada 5 November 2013. Moge streetfighter ini mengalami beberapa revisi dari model sebelumya.
mengingat motor ini menggunakan
platform yang sama. Kawasaki Z1000 mengusung desain secara konsep berbeda dengan Ninja 1000. Tetapi perbedaan ini hanya pada sektor tampilan saja, Ninja 1000 sport touring berfairing, sementara Z1000 tanpa fairing.

(kawasaki motor indonesia) “Inilah konsistensi kami di segmen moge”,

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasi…
Salam,

Bonus:

Posted from WordPress for BlackBerry.

Komentar»

1. wongndeso94 - Oktober 7, 2013

Bebeknya masih diproduksi gk tuh

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Udah gk pernah liat bebek lagi om di
dealernya😦

wongndeso94 - Oktober 7, 2013

La ini, Athelete gmana?😀

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Kemarin mampir k dealer kawasaki gk liat om😦

2. Mas Sayur - Oktober 7, 2013
jurigkamera - Oktober 7, 2013

Yup , Tapi bentar lg ada all new z1000 perubahan dari model awal z1000 /ninja 1000 di indonesia .moga aja jadi ada 2 ninja 1000 dan ninja z1000 di indonesia om😀

Mas Sayur - Oktober 7, 2013

semoga…
dan semoga juga kita di beri rejeki kuat beli… *ngarep aja… 😉

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Amin… beliin dnk om:mrgreen: #ngarep bgt

3. jurigkamera - Oktober 7, 2013

Udah gk pernah liat bebek lagi om di dealernya😦

4. ari - Oktober 7, 2013

kalo ane punya duit 280jeti mending ane beli kijang innova G luxury aja sama-sama 4 piston

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Hehe , good idea bro, cuma buat yg doyan bgt motor kyknya tetep ngambil ini. Kalo jk sependapat dgn bro ari. Beli mobil aja 280jt mah😀

5. ari - Oktober 7, 2013

kalo ane sebenernya mau aja ngambil nih motor kalo ane sekaya pak chairul tanjung😀,kalo sekarang ane mah dapet cariin cicilan si pajerong untuk sebulan aja udah syukur

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Di syukuri aja bro ari… hehe pajerong joss

6. kolongtulis - Oktober 7, 2013

kawasaki memang benar2 konsisten di segmen moge. ^^

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Iya om. Kalo sekarang dgr nama kawasaki pasti ninja, mungkin kurang berminat jual mtr bebek atau matik😦

7. KenunK - Oktober 8, 2013
jurigkamera - Oktober 8, 2013

Betul om , makasih udah mampir😀

8. Cah pekalongan - Oktober 8, 2013

Bonuse ndi??

jurigkamera - Oktober 8, 2013

Wah,ditagih hehe:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsai Biker

Blog otomotif yang membahas tentang motor, mobil, test Ride, test drive, safety riding, safety driving, lakalantas, dan sebagainya.

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

WARUNGASEP★★★☆☆

Nongkrong Di Warung Kopi....

blog otomotif indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Aa Ikhwan Blog

Belajar - Bertakwa - Berjuang

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

new MAZPED.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.Com -

Otomotif | Riding | Kuliner | Dagelan | DIY | GADGET

RiderTua.Com

Old Rider Who Writes About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

%d blogger menyukai ini: