jump to navigation

Spakbor belakang byson plekk, di new vixion lightning Oktober 7, 2013

Posted by jurigkamera in new vixion, Otomotif, sarebumegapixel.
Tags: , ,
trackback

Siang juragan ๐Ÿ˜€ , berapa hari ini gk nulis .ada acara diluar kota, baru dateng tadi siang…
Nah sebenarnya ada beberapa barang yang mau jk cari , voltmeter sama spakbor byson yang tempo hari jk tulis di sini.

Tapi sayang beberapa dealer yamaha yang jk datangin gak ready barangnya mesti indent 2-3hari.. Salahnya nyari spakbor pas hari terakhir mau pulang :mrgreen: kalo dateng-dateng langsung pesen dapet sepertinya, voltmeter belum ada kejelasan nih karena di toko variasi motor gada nyoba online malah gada tanggapan ๐Ÿ˜€ , yaudah mu cerita dulu tentang spakbor belakang byson yang di pasang di nvl , kebanyakan temen-temen yang udah pasang, mengakalinya dengan memotong spakbor byson ke nvl. Sama sama di potong dan di sambungkan.
Tapi , ternyata bisa tanpa potong sana sini cukup dengan pake 1 spakbor belakang byson , cuma mungkin kurang rapihnya itu :D.

โ‡ฏpic from: ahdmuzakir.bp.com

Jk sempet save gambar ini udah lama (29-04-2013) dan baru ngeuh kemarin-kemarin, ternyata ini pake spakbor belakang byson tanpa potong memotong 2 spakbor ,dengan kata lain spakbor standar byson ini hanya di rapihkan dipotong agar masuk ke sasis dan body nvl

Coba di zoom, tp koq agak anu ya,

Tapi mungkin dengan sedikit sentuhan bisa lebih rapih lagiโ€ฆ
Untuk bagian dalamnya jk juga gak tau nih gimana.. Yang jelas spakbor belakang byson bisa di pasang di nvl tanpa potong spakbor standar,

Semoga bermanfaat,semoga terinspirasiโ€ฆ
Salam,

Bonus:

Iklan

Komentar»

1. frgoes87 - Oktober 7, 2013

kalo menurut saya malah aneh ya di buritan pake 2 lampu (IMHO) ๐Ÿ˜€

http://frgoes87.wordpress.com/2013/10/07/mengalir-kemana-duit-pajak-pkb-dan-ppnbm/

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Setuju bro, kalo mau pake lampu tingpal pilih mau yang standar nvl atau yang byson ๐Ÿ˜€

2. sticker motor - Oktober 7, 2013

OOT : tambah bonusnya bro …

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Siap bro , ๐Ÿ˜€

3. wongndeso94 - Oktober 7, 2013

Maknyuss,,,duwite gak ada ๐Ÿ˜€

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Ah masa sih om ๐Ÿ˜€ , nabung ๐Ÿ˜€

4. ipanase - Oktober 7, 2013

nabung ahhh

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Yuk nabung lek , biar lama lama menjadi bukit :mrgreen:

5. byRizki - Oktober 7, 2013

Mrongos tok.. Dah buat gir ๐Ÿ˜ณ

jurigkamera - Oktober 7, 2013

๐Ÿ˜€

6. Mas Sayur - Oktober 7, 2013

yang suka modif pasti seneng dengar kabar ini…

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Sebenernya pgn juga duluan pasang cuma sayang nyari spakbornya susah om ๐Ÿ˜ฆ

Mas Sayur - Oktober 7, 2013

inden lama.ya… ?

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Cuma 3hari -1minggu om,cuma jdnya
males ,dealernya jauh ..

7. jurigkamera - Oktober 7, 2013

Cuma 3hari -1minggu om,cuma jdnya males ,dealernya jauh ..

8. ari - Oktober 7, 2013

spakbor apa ya yang bagus buat gantiin spakbor bawaan cbsf???

jurigkamera - Oktober 7, 2013

Cs1 bagus, undertail oke, pk byson bgus gak ya di cbsf ? Kalo kt jk spakbor ori jg bagus kq , kalo nvl spakbor standarnya jebrag bro ,mkny gatel bgt pengen ganti ๐Ÿ˜€

9. Fordi - Oktober 8, 2013

buruan pasang bro

jurigkamera - Oktober 8, 2013

Belum dapet bro fordi spakbornya ๐Ÿ˜ฆ

10. KenunK - Oktober 8, 2013

Belum kepengen..kecuali bonusnya..hehehe ๐Ÿ˜€

http://kenunk.wordpress.com/2013/10/07/nvl-tergila-gila-livery-sayap/

jurigkamera - Oktober 8, 2013

Wah kalo bonusnya jgn bro :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

OSIS SMPN2 SOBANG [OS2S]

Ganesha Cakra Utama

Rusman Personal Blog

Apa saja, yang penting nulis gan....

danisubject's Blog

apapun yang berhubungan dengan Otomotif

Bonsaibiker

Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif

ridertasik.com

about anything

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

indomoto++

Info terkini dan opini seputar dunia otomotif Indonesia, sepeda motor terbaru Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, harga, spesifikasi, warna, review, modifikasi

Kenthoet Boreup Blog

curahan hati & tips n trik seputar sepeda motor

fachruldeanca

Ngomongin soal otomotif dan lainnya

Nofgi Piston

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Otomotif dan Teknologi

motorgoodness

Berbagi kebaikan dalam dunia per-motor-an

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

tubuh ketiga

yang berada di antara

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

smartf41z

doa untuk anakku (Faiz-Nafis) agar jadi anak smart

lexyleksono

Just want to share my life journey : automotive, photography, traveling, culinary

Mind Genesis

Intelligent Information about Indonesian Motorcycle

MAZPEDia.COM

Electrical and Technical Automotif Blog

INDOBIKERMAGS

Skutik - Bebek - Sport - Supersport - Superbike - Roadster - Cruiser - Cross - Heavy Enduro - Classic - WSBK - MotoGP

mottobiker

pengalaman, opini, apapun tentang R2

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

RiderTua

Old Rider Who Like About Motorcycles

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: